iKon Siap Debut, YG Siapkan Showcase Sekelas Konser Besar-besaran

Boyband paling bontot dari YG, iKon dikabarkan sudah siap debut pada pertengahan September ini. Dinanti-nanti oleh penggemar, band jebolan ajang pencarian bakat Who Is Next dan Mix and Match tersebut dijadwalkan akan mulai menggelar debut showcase pada awal Oktober. Istimewanya, sang agensi, YG rupanya menyiapkan debut showcase yang tak biasa.

Dinanti sekian lama, iKon akhirnya debut.
Dinanti sekian lama, iKon akhirnya debut.

Boyband debut dan menggelar showcase atau mini konser rasanya bukan lagi hal yang baru. Sejumlah band sukses seperti Exo hingga Red Velvet pernah menyelenggarakan showcase sebagai ajang perkenalan pertama dengan fans. Tapi, band debut dengan showcase sekelas konser besar-besaran bisa jadi hal yang baru.

Perwakilan dari YG Entertainment baru-baru ini merilis pernyataan bahwa band terbaru mereka, IKon akan mulai promosi di panggung hiburan Korea Selatan mulai minggu kedua nanti. Band yang digawangi oleh BI sebagai leader tersebut akan langsung menelurkan full album dengan dua kali masa promosi: September dan November.

Debut showcase iKon
Debut showcase iKon

Untum debut showcase sendiri digelar di  Olympic Gymnastics Arena di Seoul dengan kapasitas 15.000 penonton. iKon akan membawakan 6 lagu dari album debut terbaru dan beberapa lagu lain dari penampilan mereka di Mix and Match.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.