Ikuti Format Poster ‘Bad Blood’, Nowela Idol Disebut Seperti Anggota Illuminati

Taylor Swift saat ini memang menjadi idola para pecinta musik dunia. Beberapa waktu lalu, dirinya berkesempatan merilis ‘Bad Blood’ yang langsung mencuri perhatian penikmat musik dunia. Tak terkecuali Nowela Idol yang merupakan salah satu penyanyi jebolah Indonesian Idol yang ternyata virus video klip Bad Blood. Dan beberapa waktu yang telah lalu dirinya mengunggah sebuah foto yang memiliki format yang sama dengan poster Bad Blood milik Taylor Swift.

Ikuti Format Poster 'Bad Blood', Nowela Idol Disebut Seperti Anggota Illuminati ~ kapanlagi.com
Ikuti Format Poster ‘Bad Blood’, Nowela Idol Disebut Seperti Anggota Illuminati ~ kapanlagi.com

Dalam foto yang diunggahnya tersebut, Nowela menggunakan pakaian berwarna hitam yang sama persis dengan karakter pada video klip Bad Blood milik Taylor Swift. Namun ada sedikit tambahan pada tulisan tambahan di bagian bawah, yakni ia menuliskan bahwa dirinya berperan sebagai Avariella Da Christa.

Nowela dalam poster Bad Blood @Instagram.com/mikhelia
Nowela dalam poster Bad Blood @Instagram.com/mikhelia

Nowela sangat menatap tajam dalam foto yang diunggahnya seperti para artis yang menjadi bintang video klip lagu dari Taylor Swift tersebut. Tangan kanan Nowela diletakkan di pinggang dan yang kiri menutupi matanya. Pose menutup mata dengan tangan ini dikomentari oleh para pengguna sosial media. Mereka berpendapat bahwa Nowela berpose seperti seseorang yang menganut Illuminati. Para pengguna sosial media juga menyarankan bahwa penyanyi bersuara tinggi tersebut tidak ikut-ikutan terjaring dalam organisasi Illuminati

Berbicara virus Bad Blood, Nowela bukanlah orang pertama yang memunggha fotonya dengan format poster Taylor Swift. Regina Ivanova yang juga merupakan penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol itu juga sempat meunggah fotonya dengan format yang sama.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.