Ikuti Jejak Harry Styles, Louis Tomlinson Bakal Main Film Juga

Tak hanya Harry Styles, kini Louis Tomlinson juga dikabarkan bakal merambah ke dunia akting. Pria ganteng ayah satu orang anak ini dikabarkan bakal segera memulai syuting film perdananya. Louis sepertinya tak mau kalah dari Harry, yang lebih dulu terjun ke dunia seni peran.

Ikuti jejak sahabatnya di One Direction, penyanyi tampan Louis Tomlinson bakal main film juga~ www.inquisitr.com
Ikuti jejak sahabatnya Harry Styles, Louis Tomlinson bakal main film juga~ www.inquisitr.com

Seperti yang dilaporkan oleh Hello! Magazine, Louis membenarkan dirinya akan segera merambah dunia seni peran. Dikabarkan, personel One Direction ini akan membintangi film biopic yang mengangkat kisah hidup dan perjalanan karier Leicester City, Jamie Vardy.

Tentu saja Louis senang sekali menerima tawaran untuk bermain di film biopic striker legendaris Leicester City ini. Bagi Louis ini adalah kesempatan emas yang lama ditunggu olehnya. Selain itu, Louis pun ternyata cukup lama mengagumi sosok Jamie Vardy. Baginya striker kenaggaan Leicester City ini adalah sosok yang sangat mengagumkan.

“Ini adalah kesempatan emas (bermain film biopic Jamie Vardy). Kisah Jamie itu sangat mengagumkan. Dia (Jamie) juga adalah orang yang mengagumkan” ujer Louis Tomlinson pada Hello! Magazine. Louis dan Jamie Vardy sendiri ternyata adalah teman baik. Bahkan persone One Direction ini hadir saat Jamie menikah dengan Rebekah Nicholson pada 25 Mei yang lalu.

Jika kabar ini benar adanya, maka Louis jadi orang kedua di One Direction yang merambah dunia akting. Sebelumnya, sosok tampan Harry Styles lebih dahulu terjun ke dunia seni peran dengan membintangi film menganai Perang Dunia ke-2 yang bertajuk Drunkirk.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.