Ikuti Jejak Miley Cyrus, Demi Lovato Beri Sinyal Jadi Biseksual

Setelah artis Miley Cyrus yang gempar diberitakan karena penyimpangan seksualnya yang mengaku seorang biseksual, kini satu artis lagi yang juga seorang penyanyi tengah heboh menjadi buah bibir karena memberi isyarat bahwa dirinya adalah seorang biseksual., yakni Demi Lovato.

Ikuti Jejak Miley Cyrus, Demi Lovato Beri Sinyal Jadi Biseksual ~ billboard.com
Ikuti Jejak Miley Cyrus, Demi Lovato Beri Sinyal Jadi Biseksual ~ billboard.com

Rumor ini berawal dari wawancara terbaru Demi Lovato bersama Alan Carr dalam acara Chatty Man. Di perbincangan tersebut, Demi Lovato langsung ditanya soal lagu terbarunya bertajukCool for the Summer yang disebut-sebut menceritakan kisah seorang penyuka sesama jenis alias lesbian. “Apakah kamu bisa mengonfirmasi atau membantah apakah (lagu itu) tentang seorang lesbian?” tanya Alan Carr.

Lantas, penyanyi yang sempat disebut-sebut menjiplak single Katy Perry tersebut bahkan tidak menampiknya, “Aku tidak mengonfirmasi dan aku tentunya tidak membantahnya. Semua laguku berdasarkan kepada pengalaman pribadi. Aku tidak pernah berpikir ada apa pun yang salah dengan pengalamanku semua.” akunya.

Dalam video klip Cool for the Summer memang menampilkan adegan seksualitas sesama jenis. Bahkan diperlihatkan dua perempuan saling berciuman. Demi lovato seolah ingin menyampaikan pesan yang kuat melalui karya teranyarnya ini.

Sementara itu, Cool for the Summer merupakan single andalan Demi Lovato untuk album terbarunya bertajuk Confident. Tembang ini resmi rilis pada 1 Juli lalu yang langsung berhasil masuk jajaran Billboard Hot 100. Lagunya pun ditulis sendiri oleh Demi Lovato, Max Martin, Ali Payami, Alexander Erik Kronlund dan Savan Kotecha.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.