Ikuti Sehun dan Irene, Giliran Kai dan Yoona Foto Mesra Untuk Program Amal

Kai EXO dan Yoona SNSD susul langkah Sehun dan Irene Red Velvet yang berfoto untuk aksi amal UNICEF. Sama seperti foto mesra Sehun dan Irene, dua bintang Hallyu kenamaan tersebut juga harus berfoto dengan pose yang lumayan dekat dan mesra.

Ini foto Yoona SNSD dan Kai EXO untuk kampanye amal UNICEF di majalah Elle~ www.soompi.com
Ini foto Yoona SNSD dan Kai EXO untuk kampanye amal~ www.soompi.com

Elle merilis foto sampul majalah mereka dengan Kai dan Yoona sebagai cover story. Majalah yang akan dirilis pada tanggal 20 Januari ini nanti, memfoto dua bintang Korea papan atas tersebut dengan format hitam putih yang klasik tapi chic. Kai tampak nyaman menyandarkan dagunya di bahu Yoona yang terlihat sangat cantik di foto ini.

Apa yang dilakukan oleh Kai dan Yoona ini tentu jauh dari urusan romansa. Keduanya menjalani sesi photo shoot ini adalah untuk aksi amal, yang digalakan oleh UNICEF dan Louis Vuitton yang bertajuk “Make a Promise”. Penjualan gelang dan kalung yang dikenakan keduanya pun 40% nya akan disumbangkan untuk kegiatan amal terutama untuk anak-anak diseluruh dunia.

Apa yang dikakukan oleh Kai dan Yoona ini sebelumnya juga pernah dilakukan oleh Sehun dan Irene. Bedanya, keduanya didapuk oleh majalah Ceci untuk melakukan aksi serupa untuk UNICEF dan Louis Vuitton. Sehun dan Irene sendiri sempat mengungkapkan kebahagian mereka bisa ikut serta dalam aksi amal UNICEF ini.

“Aku sangat bergembira bisa membantu anak-anak yang nyaris kehilangan harapanya. Jika bisa, aku akan menghidangkan makanan untuk orang miskin” ujar Sehun. Hal yang senada pun diungkapkan oleh Irene Red Velvet yang berfoto bersama Sehun. “Aku sangat megapresiasi kerja hebat dari kampanye amal ini. Aku harap selalu bisa membawanya mulai sekarang” ujar Irene Red Velvet.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.