‘ I’M Going to The Military’ Milik Lee Seung Gi Langsung Berhasil All-Kill

Penyanyi sekaligus aktor asal Korea Selatan, Lee Seung Gi, akan meninggalkan dunia musik serta akting untuk sementara. Hal itu dilakukannya karena panggilan wajib militer yang dijalankannya mengingat usianya memang sudah cukup untuk melakukan wajib militer.

 

Sebelum wajib militer, Lee Seung Gi langsung rilis lagu 'i'm going to the military' yang berhasil puncaki tangga lagu di korea (foto: allkpop.ocm)
Sebelum wajib militer, Lee Seung Gi langsung rilis lagu ‘i’m going to the military’ yang berhasil puncaki tangga lagu di korea (foto: allkpop.com)

Namun, sebelum melakukan wajib militer, mantan kekasih YoonA Girls Generation tersebut merilis sebuah lagu. Lagu tersebut berjudul “I’m Going to the Military” menceritakan mengenai pernyataan cinta seseorang sebelum melakukan wajib militer. Lagu tersebut akan menjadi kenangan manis darinya untuk para penggemarnya yang akan merelakan penyanyi berusia 29 tahun tersebut.

“Ini adalah ceritaku juga, tetapi aku berharap ini akan jadi lagu untuk semua yang akan menjadi pasukan di wajib militer, petugas dan pria-pria yang menjadi pasukan tentara dan keluarga beserta teman mereka yang akan bisa merasakan lagu tersebut.” ujar Lee Seung Gi

Tak main-main, lagu tersebut langsung menjadi all-kill atau menguasai puncak tangga lagu Korea seperti di Mnet, Bugs, Olleh Music, Soribada, Naver, dan Monkey 3.

Lee Seung Gi, dikabarkan akan melakukan wajib militer pada 1 Februari.