Impikan Seorang Anak, John Mayer Segera Nikahi Katy Perry

Kisah kasih dua musisi kenamaan Hollywood yang menjalin cinta, John Mayer dan Katy Perry memang belakangan ini terdengar sering putus nyambung. Hal ini ditengarai karena Katy Perry menuntut hubungan yang serius, sedangkan John Mayer masih ingin bersenang-senang dengan dunianya. Terlebih lagi selama ini John Mayer dikenal sebagai pria yang hobi menebar pesona.

Impikan Seorang Anak, John Mayer Siap Nikahi Katy Perry ~ mirror.co.uk
Impikan Seorang Anak, John Mayer Siap Nikahi Katy Perry ~ mirror.co.uk

Namun, di tangah kabar putus nyambung keduanya, sebuah kabar menyenangkan datang dari sebuah sumber yang menyebutkan bahwa kini hubungan John dan Katy berangsur stabil. Sebuah laporan menyebutkan, meski telah sempat dua kali putus di awal tahun 2015, namun John Mayer baru sadar jika Katy Perry sangat berharga setelah kehilangannya.

Tak ingin lagi kehilangan sosok kekasih seperti Katy Perry, John mayer dilaporkan telah memperbaiki diri. Katy Perry pun luluh dengan sikap manis John Mayer. Sumber mengungkapkan, John Mayer juga akan membawa hubungannya dengan Katy Perry ke jenjang yang lebih serius. Bahkan, John Mayer ingin segera memiliki anak dari Katy Perry.

“Setelah keduanya putus Juli 2015. John Mayer menyadari tak mau kehilangan Katy Perry lagi. Katy Perry menginginkan anak. John Mayer mulai siap membangun keluarga,” ujar sumber, diwartakan Us Magazine, Minggu (4/10/2015). Namun sebelum memiliki anak, John Mayer ingin meng-halal-kan hubungannya dengan Katy Perry. Menurut rencana, keduanya akan menikah musim panas 2016 mendatang.

“Sebelum memiliki anak, John Mayer ingin menikahi Katy Perry. Menurut Katy Perry, menikah tak terlalu penting setelah ia bercerai dengan Russell Brand. Tapi, Katy Perry sadar karena yang meminta adalah kekasihnya. Katy Perry pun menerima tawaran John Mayer.”

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.