Imutnya Dandanan Katy Perry Saat Bergaya Ala Siswi Jepang

Tapil menarik di depan publik adalah suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh artis. Tak terkecuali pelantun ‘Roar’ yakni Katy Perry. Meski bukan lagi remaja, namun ia kerap berpenampilan ala remaja kekinian. Tak hanya itu, ia juga mempunyai ciri khas dengan mengenakan kostum uniknya yang lucu dan penuh warna.

Katy Perry memang kerap mengenakan kostum unik.  ~ biography.com
Katy Perry memang kerap mengenakan kostum unik. ~ biography.com

Tak hanya di panggung saja, di kehidupan sehari-hari pun ia juga gemar mengenakan kostum uniknya. Hal ini terbukti saat ia kepergok kamera denga berdandan nyentrik saat mengunjungi Jepang. Dengan kostumnya tersebut, ia berjalan-jalan mengitari Harajuku.

Saat berjalan-jalan di Harajuku, ia terlihat mengenakan pakaian serupa siswi sekolah Jepang. Ia memadukan kemeja putih polos dan rok berwarna hitam biru ala-ala seragam sekolah Jepang. Tak hanya itu, ia juga mengenakan tas merah pinggang dan mengepang dua rambut hitamnya.

Penampilan Katy Perry Saat di Jepang. ~ wowkeren.com
Penampilan Katy Perry Saat di Jepang. ~ wowkeren.com

Katy Perry semakin terlihat imut dengan menambahkan head band di kepalanya dan mengenakan sepatu hitam serta kaos kaki putih persis anak sekolahan.  Namun, ia terlihat menutupi sebagian wajahnya dengan masker bernuansa lucu.

Ditengah kesibukannya berjalan-jalan di Jepang, rupanya ia juga kini tengah disibukkan dengan persiapan konsernya yang akan digelar di Tanah Air pada 9 Mei nanti. Konser tersebut digelar dengan tajuk “The Prismatic World Tou5 2015”. Katy Perry siap menyapa penggemarnya di Indonesia Convention Exhibition (ICE) City, Tangerang. Sedangkan harga tiket untuk konser kekasih John Mayer tersebut sangat bervariasi mulai dari Rp 900 ribu hingga Rp 5 juta.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.