Incar Jurusan IPA di SMA, Iniloh Pekerjaan Impian Nabilah JKT48

Si cantik Nabilah Ratna Ayu Azalia sedang dag dig dug nih. Pasalnya, sebentar lagi ujian nasional untuk siswa SMP akan segera dilaksanakan. Sebagai seorang siswa di kelas tiga SMP , tentu gadis cantik anggota idol grup JKT48 ini harus mengikutinya. Lalu apa saja sih persiapan yang sudah dilakukan oleh si cantik Nabilah JKT48 ini?

Inilah pekerjaan impian Nabilah JKT48 yang sepertinya tak ada hubunganya dengan jurusan IPA yang diincarnya~motretjkt48.com
Inilah pekerjaan impian Nabilah JKT48 ~motretjkt48.com

Rupanya hampir setiap hari Nabilah mengikuti les untuk membuatnya semakin siap menghadapi ujian nasional SMP yang akan diselenggarakan sebentar lagi. Nabilah mengatakan meski disibukan dengan peranya sebagai member JKT48, namun baginya pendidikan adalah hal yang utama. Karena itu, gadis cantik ini sebisa mungkin tidak absen mengikuti les-les tambahan untuk semua mata pelajaran yang akan diujikan sebentar lagi.

Namun Nabilah memgaku sudah punya pendangan sendiri terhadap jurusan apa yang akan diambilnya saat memasuki SLTA nanti. Rupanya Nabilah akan melanjutkan tradisi keluarga yang kesemuanya mengambil jurusan IPA (Ilmu Pengetahuan Alam). Sepertinya keluarga Nabilah memang adalah alumnus dari jurusan yang lekat dengan hitung menghitung dan memeras otak tersebut.

“Semuanya dipelajari Insha Allah. Terutama, IPA. Karena SMA nanti ingin masuk jurusan itu,” ujarnya. Lucunya ternyata pekerjaan impian Nabilah sepertinya tak ada hubunganya dengan jurusan yang diincarnya saat SMA nanti. Nabilah mengaku cita-cita atrau pekerjaan impianya bukan berhubungan dengan seni atau akting seperti yang digelutinya kini. Nabilah mengaku bahwa pekerjaan impianya adalah bekerja di kedutaan.

“Meski ingin kerja di kedutaan, aku tetap ambil IPA. Keluargaku semuanya masuk jurusan IPA,” tutur penyuka kelinci ini. Nabilah juga membongkar rencananya untuk rehat sementara waktu dari berbagai event JKT48 menjelang ujianya nanti. Meski optimis dan mengaku siap, namun di hati gadis dengan senyum menawan ini tersimpan sedikit kekhawatiran. Kecemasanya terhadap ujian ini terutama untuk mata pelajaran Matematika dan IPA. Sukses terus ya Nabilah untuk ujianya dan semoga mimpinya kerja di kedutaan tercapai.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.