Indra Bekti Diisukan Penyuka Pria, Aldila Jelita Diminta Bertahan

Sosok Aldila Jelita, istri Indra Bekti jadi sorotan publik pasca sang suami diiuskan mengajak seorang pria bernama Lalu Gigih Arsanofa untuk berhubungan intim. Terungkapnya skandal yang membuat heboh ini tentu mengegtkan banyak pihak. Apalagi Bekti sendiri diketahui sudah menikah dengan Aldila Jelita dan dikaruniai dua orang anak.

Aldila jelita diminta sabar menghadapi rumor yang kini menyerang suaminya, Indra Bekti~ www.bintang.com
Aldila Jelita diminta sabar menghadapi rumor Indra Bekti~ www.bintang.com

Rumor Indra Bekti sebagai penyuka sesama jenis memang sudah berhembus sejak cukup lama. Bahkan sebelum menikah dengan Aldila Jelita, Indra Bekti kerap diterpa gosip penyuka pria. Namun presenter kondang ini membuktikan bahwa semua rumor itu salah, dan Indra pun akhirnya menikahi Aldila Jelita. Dan setelah dikarunia dua orang anak yang masih kecil-kecil, kembali rumor soal Indra Bekti penyuka sesama jenis beredar lagi.

Kali ini lebih fatal karena Lalu Gigih Arsanofa mengaku mengalami pelecehan seksual dari bapak dua orang anak ini. Apalagi dalam rekaman percakapan dengan Arsanofa, Indra seolah merhaasiakan orientasi seksualnya dari sang istri.
Lalu Gigih : Kak Indra takut kalau istri Kak Indra tahu?
Indra Bekti : Yah iyalah… masa enggak takut (Indra Bekti dan Lalu Gigih tertawa)
Lalu Gigih : Emang selama ini enggak tahu kalau Kak Indra suka sama cowok kayak gitu?
Indra Bekti : Ya enggak tahu lah. Ya nggaklah…

Hal ini tentu membuat banyak orang merasa prihatin. Melalui instagram, banyak netizen yang mendoakan agar Aldila menjadi lebih sabar dan mampu menghadapi cobaan rumah tangganya bersama Indra bekti. “Yg sabar ya @dhilabekti …semua manusia psr punya cobaan..smoga kk dpt melewatinya ..amin” kata seorang follower Dila.

“Sabar ya mb @dhilabekti ,, ujian yg berat utkmu .. smoga ka @indrabekti cpt bertobat ..” doa seorang netizen lagi. “Sabar ya mba @dhilabekti ini ujian buat mba,jangan prnh tinggalin mas @indrabekti inilah saatnya tunjukin bahwa tanggapan orang itu salah,” nasehat seorang fans pada Aldila Jelita. “Sabar ya dila, kalo emg berita ttg indrabekti bener tapi…ah sudahlah..aku rasa sih berita itu bener..” tulis soerang follower Aldila Jelita, istri Indra Bekti lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.