Indra Bekti Dituduh Pelecehan Seksual, Maria Calista Kecam Gigih Arsanofa dan Reza Pahlevi

Kasus yang menimpa Indra Bekti melahirkan simpati dari para sahabat. Tuduhan pelecehan seksual yang datang dari dua aktor pendatang baru, Gigih Arsanofa dan Reza Pahlevi membuat para sahabat merasa miris dan geram. Salah satunya, Maria Calista. Maria Calista mengungkap bahwa seharusnya para pelapor memiliki empati pada Indra Bekti.

Kasus dugaan pelecehan seksual yang dilaporkan Reza Pahlevi dan Gigih Arsanofa merubah kehidupan Indra Bekti. Presenter papan atas tersebut mengaku beberapa pekerjaan terpaksa dibatalkan karena adanya permasalahan tersebut. Belum lagi, kesedihan yang dirasa Ardilla Jelita serta dua anak Indra Bekti. Inilah yang rupanya membuat Maria Calista geram.

Protes Tuduhan Kasus Asusila, Indra Bekti  Ancam Media Lapor Ke Dewan Pers ~ liputan6.com
Protes Tuduhan Kasus Asusila, Indra Bekti Ancam Media Lapor Ke Dewan Pers ~ liputan6.com

“Kita ini kan manusia dikasih rasa bisa menyayangi dan berempati. Apakah kalian nggak punya rasa empati sama Kak Bekti sebagai manusia normal? Seharusnya kalian berpikir panjang sebelum melakukan tindakan ini (lapor polisi),” ujar Maria Calista, Kamis (4/2).

Maria  Calista kecam Gigih Arsanofa dan Reza Pahlevi
Maria Calista kecam Gigih Arsanofa dan Reza Pahlevi

Model serta aktris ini pun mengungkap seharusnya permasalah tersebut tak perlu di blow-up ke media. Terlebih lagi sampai adanya laporan ke kepolisian.

“Tolong masalah ini nggak usah lah diumbar ke publik. Dengan adanya kasus ini keluarga Bekti jadi berantakan,” pungkas Maria.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.