Indra Bruggman Angkat Bicara tentang Gosipnya Menikahi Soraya Abdullah

Berita tentang pernikahan Indra L. Bruggman dengan Soraya Abdullah tengah hangat di perbincangkan publik saat ini. Beberapa waktu yang lalu Soraya Abdullah mengaku telah dinikahi oleh Indra Bruggman. Walaupun sempat enggan memberi komentar, akhirnya Indra buka angkat bicara untuk mengklarifikasi beria tersebut.

Foto Indra Bruggman bersama Soraya Abdullah

“Tidak ada pernikahan dengan Soraya Abdullah. Ya kan kalau memang ada obrolan seperti itu, semua orang berhak bilang. Kalau tanya sama saya, tidak ada pernikahan. Saya hanya komentar yang saya rasakan, seingat saya tak pernah menikah.” Ungkap Indra pada tanggal 28 Oktober kemarin di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Pernyataan ini tentu sangat bertentangan dengan Soraya yang menyatakan dirinya telah dinikahi oleh Indra. Indra menyatakan dirinya merasa dirugikan karena dia terpaksa menjadi sibuk mengklarifikasi pemberitaan tersebut. Termasuk dari keluarga dan saudaranya yang merasa tersinggung karena tidak diundang.

“Harus (jumpa pers), tunggu Soraya siap ke publik. Saya sudah bujuk supaya nggak ada hal begitu,” Sambung Indra yang menyatakan rencananya untuk jumpa pers bersama Soraya agar gosipnya tidak meluas.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.