Indra Brugman Keukeuh Bantah Pernikahan, Soraya Abdullah Justru Ungkap Tak Dapat Restu Ibunda

Simpang siur kabar pernikahan Indra Brugman dan Soraya Abdullah berlanjut. Bila sebelumnya Indra Brugman membantah adanya pernikahan, Soraya Abdullah justru berpendapat lain. Wanita bercadar hitam ini malah mengisyaratkan tak adanya restu dari orang tua Indra.

Soraya Abdullah dan Indra Bruggman
Soraya Abdullah dan Indra Bruggman

Ditemui di sebuah kesempatan, Soraya Abdullah akhirnya mau angkat bicara. Meskipun tak terang-terangan mengungkap mengenai pernikahan dengan Indra Brugman. Ibu satu anak ini malah mengungkap bagaimana seoranng istri atau wanita seharusnya mendukung suaminya. Terutama bila berkaitan dengan keluarga atau seorang ibu.

“Seorang wanita wajib mendukung laki-laki untuk taat kepada ibunya dan membahagiakan keluarganya. Hal ini tidak bertentangan dengan syariat Islam,” ujar Soraya, beberapa hari lalu.

Entah apa maksud ungkapan Soraya Abdullah tersebut. Namun ketika ditanya mengenai Indra Brugman yang menyangkal adanya pernikahan dengan dirinya, Soraya pun memilih tak banyak bicara dan hanya bersabar.

“Tetap istiqomah di jalan Allah. Ujian itu pasti. Namun sabar adalah pilihan dan saya memilih untuk tetap bersabar dalam ketaatan,” lanjutnya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.