Indra Herlambang Mengaku Tak Tahu Apa-apa Soal Isu Cut Tari Hamil

Desas-desus mengenai kehamilan artis cantik Cut Tari semakin santer saja terdengar. Sayangnya hingga kini, artis dan presenter cantik tersebut justru menghilang dan sulit untuk ditemui pewarta. Tari sepertinya menarik diri pasca berita kehamilan plus namanya disangkut pautkan dengan prostitusi artis merebak kembali belakangan ini.

Indra Herlambang tak tahu perihal kehamilan sahabatnya Cut Tari. Indra meminta media untiuk melakukan klarifikasi langsung pada Tari~vemale.com
Indra Herlambang tak tahu perihal kehamilan sahabatnya, Cut Tari~vemale.com

Tak ayal yang jadi buruan media selanjutnya adalah presenter Indra Herlambang. Bukan tanpa alasan Indra jadi buruan pewarta untuk mencari informasi mengenai gosip kehamilan Cut Tari ini. Sebagaimana kita tahu bahwa Indra adalah sahabat dekat dari wanita cantik yang diisukan tengah mengandung anak hasil hubunganya dengan Richard Kevin ini.

Namun sayang tak banyak info yang bisa digali dari pria berkacamata ini. Indra sendiri mengaku kaget mendengar berita bahwa sahabatnya ini digosipkan tengah mengandung anak hasil hubunganya dengan Richard Kevin. Terlepas dariseperti apa hubungan Cut Tari dan Richard Kevin, Indra mengatakan bahwa dia tak tahu apa-apa mengani hal ini.

Indra tak membantah dia memang kerap bertemu dengan Cut Tari. Namun Tari tak pernah menceritakan hal apapun terkait dengan isu kehamilan yang menerpanya kini. Indra memang sering bertemu dengan ibu satu anak ini. Namun masalah kehamilan yang kini diiuskan oleh banyak orang tak pernah diceritakan oleh Tari. “Saya sering sih ketemu. Tapi soal dia hamil saya nggak tahu. Dia juga nggak pernah cerita,” ucap Indra Herlambang saat dihubungi via sambungan telpon oleh pihak viva.co.id.

Indra juga meminta pewarta berita untuk melakukan cross-check dan menemui yang bersangkutan langsung terkait kabar kurang sedap ini. Sepertinya, meskipun bersahabat erat cukup lama dan terbilang akrab, Indra enggan untuk ikut campur dalam masalah pribadi sahabatnya tersebut. Karena itu, presenter ini lantas meminta media untuk menghubungi cut Tari langsung dan mengecek kebenaran kabar ini. “Coba dicek, mungkin iya. Tapi kalau aku enggak tahu,” tutupnya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.