Ingatkan Orang Lain Akan Hidayah, Marshanda Timbulkan Perdebatan

Setelah dicap terlibat pergaulan bebas akibat fotonya bersama bule, kini Marshanda, atau yang kerap disapa Chaca lagi-lagi menimbulkan konflik antar netizen. Akibat fotonya yang coba mengingatkan orang lain akan hidayah, Chaca lantas dikecam tak pantas membahas masalah hidayah, mengingat dirinya yang memutuskan untuk menanggalkan hijabnya. Tak pelak, tulisan Chaca ini menjadi perdebatan antara fans yang pro dan kontra dengannya.

Ingatkan Orang Lain Akan Hidayah, Marshanda Timbulkan Perdebatan~suara.com
Ingatkan Orang Lain Akan Hidayah, Marshanda Timbulkan Perdebatan~suara.com

Kolom komentar dari instagram Chaca saat ini tak ubahnya seperti medan perang antara dua kubu yang saling berlawanan. Ada yang setuju, ada pula yang tak setuju perihal bahasan Chaca tentang hidayah. Perdebatan ini dimulai ketika Chaca mengunggah sebuah foto gelang dengan tulisan ‘Eat Shit’ yang oleh Chaca diberi caption mendoakan agar brand pembuat gelang tersebut mendapatkan hidayah.

Unggahan foto Marshanda yang menimbulkan perdebatan~instagram.com/marshanda99
Unggahan foto Marshanda yang menimbulkan perdebatan~instagram.com/marshanda99

Astagfirullah!!!! 😱😱😱 Mudah2an empunya si @tease.id dapat hidayah… 🙏🏻👳🏻👼” tulis Marshanda. Seolah tak terima dengan omongan Chaca mengenai hidayah, lantas saja beberapa netizen langsung menghakimi Chaca tak pantas menyebut kata-kata tersebut dan menyangkut pautkannya dengan hijab yang saat ini ia lepas, “Caca ga munafik??? Ga salah??? @radityamiftmift yg ga munafik tu ky jupe depe, klo gatahan pake jilbab ya ga usah pake. Lu ikut semimarnya ga huh?? Sok ngerti blg ga munafik. Gw kasi tau ya si caca tu do seminar blg sampai mati saya ga akan lepas jilbab. Bahkan dibayar milyaran pun ga mau. Waakkkksss yg ky gitu ga munafik???? Ngakak aja gue” tulis seorang netter mendebati netter lainnya.

Segera saja perdebatan ini beruntun panjang dengan semakin banyaknya netter yang ikut berkomentar dalam masalah ini. Walau begitu, nampaknya Chaca tak ambil pusing dengan komentar miring netizen untuknya. Foto Chaca ini juga didukung oleh beberapa netter yang melihat aksi Chaca kali ini merupakan niatan baik darinya untuk mengingatkan sesama manusia.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.