Ingin Anaknya Punya Pendamping, Annisa Jodohkan Juwita Bahar dengan Pengusaha

Pedangdut Annisa Bahar sepertinya bakal menjodohkan Juwita Bahar dengan pria yang menurutnya pantas mendampingi anaknya. Pada momen Idul Adha kemarin, Annisa mempertemukan Juwita dengan Aggrie Muarra Kell.

Juwita Bahar Dijodohkan dengan Pengusaha
Juwita Bahar Dijodohkan dengan Pengusaha

Menurut Annisa, Aggrie adalah sosok yang telah lama ia kenal. Annisa pun sangat suka dengan kepribadian Aggrie. Lantaran Aggrie kerap menanyakan soal Juwita, Annisa pun berniat menjodohkan mereka.

“Aggrie ini teman lama saya. Saat datang ke sini, dia tanya Juwita terus. Saya sih senang ya kalau Aggrie bisa jadi sama Juwita,” tutur Annisa.

Ketika disinggung bagaimana perasannya terhadap Juwita, Aggrie masih terlihat malu-malu berbicara ke hadapan media.

“Saya datang ke sini mau silaturahmi, karena saya memang kenal lama dengan Annisa. Jangan ditanya soal Juwita nanti dianggap settingan, pengin dongkrak nama,” ungkap Aggrie

Walau belum punya hubungan apapun, Aggrie tak menolak jika suatu saat dirinya berjodoh dengan Juwita. “Kita lihat saja. Jodohkan enggak ada yang tahu,” paparnya.

Annisa memang sangat selektif dalam mencarikan jodoh untuk Juwita. Sejak anaknya diselingkuhi oleh Barry, Annisa masih trauma. Itulah sebabnya, Annisa berupaya keras agar Juwita punya pendamping yang baik.

“Harus dong, saya harus terlibat dan dilibatkan, akan semakin selektif memilih saya. Semua ini demi Juwita,” tutup Annisa

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing