Ingin Ayah Tirinya Tampil Cantik, Kim Kardashian Siap Membantu

Keputusan Bruce Jenner untuk bertransformasi menjadi perempuan sudah bulat dan kini ia benar-benar telah menjadi seorang perempuan. Bruce Jenner sendiri tak lain adalah ayah tiri dari Kim Kardashian. Sebagai bagian darri keluarga, Kim tentu mendukung apapun yang dianggap terbaik oleh Ayahnya. Sebagai bentuk dukungannya, ia bersedia membantu Bruce Jenner jika ingin tampil cantik layakanya wanita.

Kim Kardashian tak ingin kencantikannya ditandingi oleh Ayahnya. ~ radaronline.com
Kim Kardashian tak ingin kencantikannya ditandingi oleh Ayahnya. ~ radaronline.com

Namun, semua hal tersebut tidak serta-merta. Ia meberikan satu syarat ketika tampil  di acara Jimmy Kimmel Live!, Kamis kemarin. “Saya berkata, ‘Apa pun yang kau lakukan, jangan mencuri tim riasku! Mereka milikku,’” ujar Kim pada Kimmel. Wah, rupanya ia tidak ingin kecantikan Ayahnya menandinginya. Ia juga mengatakan, dalam keluarganya sudah banyak anggota keluarga yang berjenis kelamin perempuan dan kin harus lagi ditambah satu.

“Saya mengatakan, ‘Apa pun yang kau butuhkan, jika kau butuh terlihat dan merasa cantik, atau jika kau butuh apa pun, saran gaya, saran kecantikan, saya di sini membantumu.’” ucap Kim lagi. Tetapi sejauh ini, istri Kanye West tersebut tidak ada masalah dan tidak merasa risih jika ditanya soal kondisi Ayahnya. Ia mengaku, atlet yang pernah meraih medali Olimpiade tersebut dalam keadaan baik-baik saja dan merasa bahagia.

“Saya pikir dia lebih lega dengan semua dukungan yang dia rasakan. Bagus sekali dia mau terbuka, jujur, dan punya semua dukungan itu. Itu sangat berarti baginya dan keluarga.”

Seperti yang kita ketahui, bahwa ayah kandung Kendall Jenner tersebut mengaku ke publik secara resmi bahwa ia ingin merubah dirinya dari seorang pria menjadi seorang wanita. engakuan itu disiarkan secara eksklusif melalui wawancara dengan Diane Sawyer, 24 April lalu. Ia secara blak-blakan mengungkapkannya disana. “Ya, dengan segala maksud dan tujuan, saya kini perempuan,” ujarnya dengan tegas kala itu.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.