Ingin Balikan, Jupe Berikan Syarat Ini Untuk Mukhlis

Ramai dikabarkan tengah putus, rupanya Jupe memilih untuk ‘rujuk’ dengan sang satpam idaman, Mukhlis. Pasalnya Jupe kini tengah memberikan sebuah syarat pada Mukhlis jika ingin kembali dengan pelantun lagu ‘Belah Duren’ tersebut. Disebutkan oleh Jupe, bahwa Mukhlis harus memberinya 69 tangkai bunga mawar merah yang harus ia bawakan pada Jupe secara langsung. Kira-kira kenapa harus berjumlah 69 dan juga bunga mawar merah?

Ingin Balikan, Jupe Berikan Syarat Ini Untuk Mukhlis  ~ liputan6.com
Ingin Balikan, Jupe Berikan Syarat Ini Untuk Mukhlis ~ liputan6.com

Perjuangan Mukhlis untuk kembali rujuk dengan Jupe nampaknya disambut baik oleh Jupe. Terbukti dari munculnya sebuah syarat yang di lontarkan Jupe dalam sebuah acara dangdut pada Mukhlis. Penyanyi bernama lengkap Yulia Rahmawati itu menyebutkan bahwa Mukhlis harus memberinya bunga mawar merah sejumlah 69 tangkai secara langsung. “Satu syarat aja. Malem ini juga kamu (Mumu) harus bawa 69 bunga mawar merah” ujar Jupe.

Rupanya, dibalik permintaannya tersebut Jupe memiliki alasan tersendiri. Pasalnya, 69 adalah angka yang mewakili zodiaknya, sedangkan bunga mawar merupakan bunga kesukaaannya, “Kenapa 69 mawar merah. Aku suka bunga mawar, kalau angka 69 itu simbol zodiak Cancer kan 69. Ya kalau dia bener-bener sayang aku, bawa itu malem ini” ujarnya ditemui kemarin malam.

Sebelumnya, Jupe dikabarkan tengah berpisah dengan Mukhlis karena satpam tampan tersebut telah menghancurkan kepercayaan Jupe dan tidak membelanya ditengah kasus prostitusi yang menyeret-nyeret nama Jupe. Keputusan Jupe untuk menerima kembali Mukhlis tentu sangat didukung oleh para fans keduanya. Terbukti dari banyaknya dukungan yang datang pada Mukhlis agar memenuhi syarat Jupe tersebut sesegera mungkin.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.