Ingin Bantu Korban Nepal, Siwon Cs. Serta Artis SM Entertainment Buat Boneka

Kini perhatian dunia tertuju pada bencana gempa yang baru-baru ini telah menimpa warga Nepal. Semua orang ingin membantu dan terus berusaha memberikan bantuan kepada para korban. Hampir seminggu sejak musibah tersebut terjadi, bantua dari berbagai pihak berdatanga. Musibah yang menimpa saudara-saudara kita disana menarik perahatian semua warga dunia, tak terkecuali para artis Korea.

para artis SM beserta boneka yang masing-masing ingin ia sumbangkan. ~ unicef
para artis SM beserta boneka yang masing-masing ingin ia sumbangkan. ~ unicef

Setelah sebelumnya artis cantik Park Shin Hye memberikan bantuan berupa uang, kini para artis yang berada dibawah naungan SM Entertainment juga tak mau kalah untuk memberikan bantuan kepada korban gempa. Jumat kemarin, UNICEF di Korea telah mengumumkan bahwa artis-artis SM Entertainment telah ikut berpatisipasi untuk meringankan beban para korban, berupa menyumbangkan boneka-boneka mereka.

“Artis-artis SM Entertainment membuat boneka kain dan kemudian mendonasikannya,” ungkap perwakilan UNICEF. “Selebriti seperti Kangta, Choi Siwon, Leeteuk, Henry, Krystal, Amber, Luna, Sulli dan Victoria juga berpartisipasi.” Sesuai rencaa, boneka-boneka tersebut akan dilelang secara online mulai 30 April sampai 6 Mei nanti. Kemudian keuntungan dari lelang tersebut, sepenuhnya akan diberikan untuk membantu anak-anak korban gempa di Nepal.

Jika kalian para penggemar mereka dan berminat untuk memiliki boneka-boneka dari idola kalian, bisa mengikuti proses lelang tersebut di situs resmi UNICEF. Boneka-boneka itu juga akan dipajang di both UNICEF di Coex’s C-Festival selama masa lelang. Selain bisa memiliki boneka dari idola kalian, secara tidak langsung kalian juga turut meringankan beban para korban yang sedang kesusahan akibat gempa tersebut. Boneka-boneka itu juga akan dipajang di both UNICEF di Coex’s C-Festival selama masa lelang.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.