Ingin Bertubuh Seksi Seperti Personel SNSD? Ini Dia Rahasianya

Mempunyai tubuh seksi dan indah dilihat adalah impian semua kaum hawa di dunia. Tak heran jika banyak yang rela menghabiskan waktunya dengan berolahraga dan menjalani diet yang sangat ketat. Namun, rupanya ini tidak berlaku dengan personel girlband asal Korea Selatan, SNSD.

Tampak semua personel SNSD bertubuh langsing dan ideal. ~news.zdn.vn
Tampak semua personel SNSD bertubuh langsing dan ideal. ~news.zdn.vn

Kelompok musik yang digawangi oleh wanita-wanita cantik dan seksi ini punya rahasia agar bertubuh seksi tanpa harus menjalani diet yang ketat, yang terkadang membuat tubuh kita tersiksa.

Seperti yang dikutip dari Allkpop, dalam acara `Heart_a_tag’ dimana yang menjadi co-host-nya adalah salah satu personel SNSD sendiri, yakni Tiffany membeberkan rahasia mengapa mereka tak mudah menjadi gemuk. Rahasianya sangat simple dan dengan mudah kita tiru tanpa harus mengeluarkan biaya yang banyak.

“(Rahasianya) itu karena kami banyak bicara. Kami juga banyak bergerak dan beraktivitas,” ujar wanita yang mempunyai nama lengkap Stephanie Hwang itu.

Tiffany SNSD. ~ rebzombie.com
Tiffany SNSD. ~ rebzombie.com

Ternyata pernyataan Tiffany tersebut membuat semua orang heran, termasuk sang produser acara tersebut, sebab berat badan personel SNSD mayoritas dibawah 50 kg. berat badan tersebut termasuk dalam berat badan yang ideal mengingat tinggi badan mereka mampu mengimbanginya.

Tak hanya itu, Tiffany juga mengaku bahwa ternyata semua personel SNSD menyukai mengkonsumsi makanan penutup yang semuanya adalah makanan manis. “Dia adalah salah satu temanku yang paling menyukai makanan penutup,” ujarnya sembari mengenalkan Sunny.

Tubuh langsing ideal yang mereka jaga sangat banyak membawa manfaat, selain menyehatkan juga tentu memudahkan mereka dalam bergerak dan menari. Baik itu saat latihan dan ataupun saat berada diatas panggung. Juga menjaga pernapasan mereka tetap seirama dan teratur. Seperti yang bisa kita lihat dalam single terbaru mereka yang beratajuk ‘Catch Me If You Can’ yang belum lama ini dirilis.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.