Ingin Buat Zayn Malik Menyesal, Perrie Edwards Pamerkan Perut Langsingnya

Sosok anggota Little Mix, Perrie Edwards memang susah untuk dipisahkan dengan Zayn Malik. Perrie konon menjadi pihak paling tersakiti pasca Zayn ketahuan dekat dengan sosok model cantik Gigi Hadid. Namun Perrie membuktikan bahwa diapun tak kalah cantik dan seksi dibandingkan model berdarah timur tengah tersebut.

Perrie Edwards pamerkan perut indahnya untuk membuat sang mantan tunangan Zayn Malik menyesal~www.dailymail.co.uk
Perrie Edwards pamerkan perut indahnya ~www.dailymail.co.uk

Hal ini ditunjukkan oleh Perrie saat menjalani pemotretan dengan para anggota Litle Mix yang lainya. Seperti biasa sosok Perrie Edwards tampak lebih menonojol dibandingkan dengan para anggota yang lainya. Perrie tampak cantik mengenakan atasan crop top yang memamerkan perut langsing dan ratanya.

Foto ini kemudian menjadi spkulasi banyak pihak bahwa Perrie ingin membuat sang mantan kekasih, Zayn Malik merasa menyesal telah memutuskanya. Perrie Edwards memang terlihat makin cantik dan seksi pasca Zayn mengakhiri pertunangan mereka beberapa waktu yang lalu. Namun selain ingin membuat Zayn Malik menyesal, Perrie Edwards punya agenda lain mengapa akhir-akhir ini terlihat makin OK dan wow.

Perrie rupanya berencana untuk mencari pengganti Zayn Malik di tahun 2016 nanti. Hal ini diungkapkan oleh rekan satu timnya di Little Mix, Jade Thirlwall. Jade mengatakan angota Little Mix memang suka bereksperiment dengan gaya dan penampilan mereka saat ini. Jade juga menyinggung kemungkinan dia dan Perrie akan memiliki kekasih di tahun 2016 nanti.

“Kami sebenarnya ingin memiliki fashion line sendiri. Kami akan sangat menyukai hal itu. Selain itu kami ingin jadi lebih baik dalam manggung dan menulis lagu. Jelas saja kami ingin membuat album kami sukses. Mungkin aku dan Perrie juga akan bertemu dengan pria baru tahun depan” ujar Jade yang diamini oleh Perrie Edwards.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.