Ingin Dipenjarakan Oleh Ahmad Dhani, Begini Komentar Farhat Abbas

Rupanya niat Ahmad Dhani untuk memenjarakan Farhat Abbas memang benar-benar serius. Terbukti saat Ahmad Dhani menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2015) sore, Dalam jumpa pers saat itu, ia menyampaikan keheranannya mengapa hingga kini kasusnya dengan Farhat Abbas belum juga disidangkan.

Ingin Dipenjarakan Oleh Ahmad Dhani, Begini Komentar Farhat Abbas, Liputan6.com
Ingin Dipenjarakan Oleh Ahmad Dhani, Begini Komentar Farhat Abbas, Liputan6.com

Seperti yang kita ketahui, Dhani melaporkan Farhat ke Polda Metro Jaya pada 2013 lalu. Di laporan polisi itu, Dhani menyebut kalau Farhat telah menghinanya melalui Twitter terkait kecelakaan yang menimpa putra bungsunya, AQJ alias Dul yang mewaskan 7 orang korban. Dhani pun menuding Farhat bisa dikenakan Pasal 310 dan 311 KUHP serta Pasal 27 ayat 3 junto Pasal 45 UU ITE tentang pencemaran nama baik.

Sayang, hampir dua tahun berjalan, kasus ini seakan menguap. “Padahal tiga bulan lalu berkas sudah lengkap dan dikirimkan ke kejaksaan. Tapi sampai saat ini belum ada kejelasan kapan disidang,” ungkap Dhani yang didampingi pengacaranya, Ramdan Alamsyah.

Tak ingin tinggal diam, akhirnya Farhat Abbas menanggapi pernyataan Ahmad Dhani tersebut. Seperti biasa jika mantan suami Nia Daniaty tersebut ingin menyalurkan pendapatnya, melalui akun twitter pribadinya, ia berkicau. Dalam kicauan tersebut, tampak Farhat pasrah saja jika keputusan Ahmad Dhani yang begitu berhasrat untuk menjeratnya ke dalam sel tahanan.

Udah capek gue minta maaf ama ahmad dhani, lain dimulut lain dihati, semoga kita semua selalu hati-hati saja, jika gak punya hati lagi.” tulis Farhat. Tak puas sampai disitu, Farhat pun juga mengungkapkan alasan mengapa ia harus memberi pendapat perihal insiden yang melibatkan anak bungsunya saat itu.

Deretan cuitan Farhat Abbas menanggapi pernyataan Ahmad Dhani yang masih berseikeras melanjutkan kasusnya ke meja hijau. ~ twitter.com
Deretan cuitan Farhat Abbas menanggapi pernyataan Ahmad Dhani yang masih berseikeras melanjutkan kasusnya ke meja hijau. ~ twitter.com

Farhat kemudian heran mengapa Dhani tak bisa memaafkannya dan sangat ingin dirinya dipenjara. Sedangkan Dul, menurut Farhat, yang telah menewaskan tujuh orang bisa dimaafkan dan tak dipenjara. “7 nyawa mati ditabrak anak kecil di tol aja bisa diampuni&bebas gembira,kog gue yg ngritik dan menjalankan profesi advokat harus dipenjara?” lanjut cuitan Farhat Abbas.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.