Ingin Fokus Jadi Politikus, Anglina Jolie Dikabarkan Menetap Di Inggris

Pasca menjual rumah mewahnya di New Oreleans, pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie kini tengah sibuk mencari rumah baru untuk ditinggali. Dan kabarnya London dipilih sebagai tempat ia melabuhkan keluarganya. Lantas apa alasan  Jolie dan Pitt ingin tinggal di London?

Ingin Fokus Jadi Politikus, Anglina Jolie Dikabarkan Menetap Di Inggris. ~ yahoo.com
Ingin Fokus Jadi Politikus, Anglina Jolie Dikabarkan Menetap Di Inggris. ~ yahoo.com

Seperti yang diwartakan laman Us Magazine, Kamis (27/8/2015), rupanya London menjadi pemilihan Angelina Jolie agar perlahan bisa meleburkan diri ke bagian politik Uni Eropa. Memang sejak pertengahan 2014, Angelina Jolie sempat diisukan bakal terjun ke dunia politik. Hal itu lantaran sang aktris merasa bosan berada di industri hiburan Hollywood. Bahkan Jolie mendambakan keenam anaknya menjadi seorang politikus.

Bintang Salt tersebut membotong suami serta anak-anaknya pindah ke London. Bahkan dikabarkan mereka sudah berada di London pada awal Juni. Pasalnya, rumah mewah mereka di New Orleans telah terjual seharga Rp 85 miliar.

Sementara itu, rumah mewah Brad Pitt dan Angelina Jolie yang berhasil terjual di New Orleans itu berisi tujuh kamar tidur dengan desain yang mengagumkan. Sayangnya pasangan ini melarang pembeli memotret rumahnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.