Ingin Hidup Tenang, Risty Tagor Blokir Nomor Telepon Stuart Collin

Selain ngotot ingin segera cerai dari Stuart Collin, Risty Tagor nampaknya juga mau hidup tanpa bayang-bayang suami keduanya itu. Wanita berjilbab ini sampai memblokir nomor telepon Stuart. Alasannya, Risty ingin hidupnya tenang.

Risty Blokir Nomor Telepon Stuart
Risty Blokir Nomor Telepon Stuart

“Setelah blok dibuka aku merasa enggak nyaman, makanya aku blok lagi. Aku enggak kuat dan enggak bisa,” papar Risty

Diakui Risty, dirinya selalu mendapatkan intimidasi dari Stuart jika akses telepon dibuka. Tanpa ragu-ragu, Risty menceritakan bagaimana cara Stuart mengintimidasi dirinya.

Kala itu, Risty tengah berada di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Handphone Risty berdering panggilan masuk dari Stuart. Ketika diangkat, Stuart mengatakan bahwa ia sedang berada di depan rumah Risty.

Tetapi, nada bicara Stuart saat itu seolah membentaknya. Kejadian itu pun membuat Risty geram dan memutuskan memblokir nomor Stuart.

“Tetapi masih ada keributan. Terus kalau ribut gini buat apa kembali. Dia apa-apa maksa dan aku enggak nyaman. Terakhir aku blok dia datang ke rumah tanpa bilang. Aku bilang kalau mau datang itu izin jangan dadakan. Di situ aku panik. Semua orang panik karena kelakuan dia,” imbuh Risty

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing