Ingin Jadi Sutradara, Kristen Stewart Bakal Pensiun Dini Jadi Artis?

Artis cantik Kristen Stewart rupanya punya keinginan besar untuk jadi sutradara. Kristen memang tipe selebritis yang sepertinya anti dengan ketenaran dan banyak berada di depan kamera. Karena itu jadi sutradara yang notabene bekerja dibelakang layar, menajdi cita-cita terbesarnya saat ini. Namun apakah ini juga menjadi tanda bahwa Kristen akan pensiun sebagai artis?

Ingin jadi sutradara, benarkah artis cantik Hollywood Kristen Stewart akan segera pensiun jadi artis?~ deadline.com
Ingin jadi sutradara, Kristen Stewart akan segera pensiun jadi artis?~ deadline.com

Ditemui awak media dalam premier filmnya yang bertajuk Certain Women di ajang Sundance Film Festival beberapa waktu yang lalu, Kristen mengutarakan keinginanya saat ini. Kristen mengatakan bahwa dia ingin sekali berperan dalam film superhero dan menjadi sutradara. Kristen tak bisa menutupi bahwa menjadi sutradara adalah keinginan terbesar mantan pacar Robert Pattinson ini.

“Aku harap kesempatan itu datang sesegera mungkin. Aku sangat menginginkanya. Aku harus menemukan sesuatu yang benar. Aku mulai bekerja di bidang ini saat usiaku baru 9 tahun. Aku sangat mencintai bidang ini. Aku suka dengan apa yang bisa sebuah film lakukan, jadi aku yakin akan menemukan ceritaku sendiri” kata Kristen antusias.

Apakah ini sebuah tanda Kristen Stewart bakal pengsiun dini sebagai artis? Entahlah tak ada jawaban pasti yang diberikan oleh perempuan berparas ayu ini. Hanya saja, Kristen memang pernah mengatakan dia sangat muak dengan ketenaran dan segala sesuatu yang bersifat mainstream di Hollywood.

Tak heran jika Kristen kini lebih memilih untuk bermain dalam proyek-proyek film indie yang mungkin kurang terkenal, tapi mampu memuaskan batinya sebagai artis. Kristen pernah bilang dia sangat suka bermain di film Indie dan tak pernah merasa menyesal ambil bagian di proyek-proyek tersebut. Kristen Stewart juga menegaskan bahwa dia tak mau main film yang berorientasi mengejar rating dan uang semata.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.