Ingin Menginspirasi Anak-Anak, Daniel Mananta Jadi Ant-Man

Mantan VJ Indonesia, Daniel Mananta, didaulat menjadi Ant-Man Celebrity Ambassador Indonesia. Awalnya, ia menerima tawaran menjadi superhero lantaran memiliki tujuan utama yakni ingin memberikan inspirasi bagi anak-anak Indonesia. Ia ingin menjadi superhero yang tidak hanya memilki kekuata, namun dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitarnya.

Ingin Menginspirasi Anak-Anak, Daniel Mananta Jadi Ant-Man - detik.com
Ingin Menginspirasi Anak-Anak, Daniel Mananta Jadi Ant-Man – detik.com

“Gue melihat lewat Ant-Man ini bisa menginspirasi anak-anak dengan cara yang berbeda. Gue punya tanggung jawab besar untuk menginspirasi anak-anak kecil dengan skala yang luar biasa,” ungkap Daniel Mananta dengan mengenakan kostum Ant-Man, Jakarta Pusat, Rabu (8/7).

Daniel pun percaya bahwa perannya sebagai superhero akan mudah disenangi oleh anak-anak, begitu juga dengan nasihat yang diberikan oleh seorang superhero, akan mudah diterima oleh anak-anak.

“Misalnya mereka percaya dan kagum sama gue sebagai Ant-Man, terus gue bilang, ‘anak-anak, jangan nyontek’. Mereka pasti nurut, apappun yang gue bilang itu mereka akan dengerin. ‘Anak-anak, belajar yang rajin. Oh, oke Ant-Man!’, mereka pasti gitu kan,” ujar Daniel sambil tertawa lepas.

Ant-Man merupakan tokoh superhero terbaru Marvel yang memiliki kekuatan dapat mengecilkan tubuhnya seperti semut. Ant-Man memilki kekuatan besar meskipun bertubuh kecil, juag memilki kemampuan berbicara dengan semut agar dapat membantunya untuk melawan musuh