Ingin Menikah, Hubungan Drake dan Rihanna Terganjal Restu Orang Tua

Drake dan Rihanna akhirnya mulai go public terkait hubungan mereka kini. Kabarnya, pasangan musisi tersebut semakin serius dalam menjalin hubungan,. Muncul isu yang menyebutkan bahwa Drake dan Rihanna bakal menikah dalam waktu dekat ini.

Hubungan Drake dan Rihanna dikabarkan kurang direspon oleh orang tua penyanyi tampan asal kanada tersebut~ twitter.com
Hubungan Drake dan Rihanna dikabarkan kurang direspon oleh orang tua ~ twitter.com

Namun kabarnya, hubungan Rihanna dan Drake ini masih terganjal retu orang tua. Hal ini terlihat saat ayah Drake memberikan pernyataan terkait hubungan putra tercintanya tersebut, dengan penyanyi seksi asal Barbados itu. Ayah Drake menyebut bahwa putranya tersebut tidak pernah pacaran dengan Rihanna.

“Mereka adalah teman dan sudah berteman lama sejak beberapa tahun yang lalu” kata Dennis Graham ayah dari Drake kepada TMZ. “Aku tidak tahu mengenai hubungan mereka berdua. Tapi tidak, mereka hanya teman. Tidak ada yang pacaran, mereka hanya berteman” kata ayah Drake lagi menambahkan.

Pernyataan ayah Drake ini mengundang spekulasi bahwa pihak orang tua penyanyi tampan tersebut, belum bisa merestui hubungan putra mereka dengan Rihanna. Padahal kabarnya Rihanna dan Drake bakal menikah sebentar lagi,  dan menyiapkan pesta yang mewah namun juga private. Drake sendiri dikabarkan banyak berubah semnjak dikabarkan pacaran dengan Rihanna.

Banyak orang yang menyebut bahwa Drake secara drastis menjauhi para wanita dan groupies yang kerap mengelilingi pelantun Hotline Blink tersebut. “Semua wanita yang berkumpul disekiling bus, trailer dan ruang VIP melihat pria yang berbeda sekarang. Drake bahkan meminta securitynya untuk tak membiarkan seorang wanitapun masuk” kata sebuah sumber mengenai perubahan sikap Drake sejak bersama Rihanna ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.