Ingin Saingi Kendall Jenner, FKA Twigs Tampil Seksi Untuk Iklan Calvin Klein

FKA Twigs sepertinya ingin mencoba untuk menyaingi Kendall Jenner di iklan Calvin Klein yang terbaru. Pacar Robert Pattinson ini juga bergaya seksi untuk salah satu brand busana papan atas dunia ini. Banyak pihak yang menduga, FKA ingin menyaingi pamor Kendall yang sebelumnya sukses menjadi model underwear Calvin Klein.

Ingin saingi Kendall Jenner, FKA Twigs juga tampil seksi dalam foto dan video pakaian dalam Calvin Klein~ usmagazine.com
Ingin saingi Kendall Jenner, FKA Twigs juga tampil seksi untuk Calvin Klein~ usmagazine.com

Calvin Klein baru saja merilis foto dan video terbaru FKA Twigs yang didapuk jadi model pakaian mereka. Jika Kendall Jenner memamerkan tubuh indahnya dalam balutan underwear, tidak dengan FKA Twigs. Wanita ini memilih bergaya dengan atasan jaring-jaring yang seksi, celana jeans dan kemeja denim yang tidak dikancingkn.

Di beberapa foto lain juga FKA Twigs memperlihatkan tubuh indahnya, meski bukan dalam balutan pakain dalam seperti Kendall Jenner untuk brand yang sama ini. Beberapa media mengkliam bahwa FKA berusaha untuk tampil mempesona seperti Kendall. Namun wanita ini tak mau membicarakan hal itu.

Calvin Klein sendiri memang menggandeng beberapa selebritis untuk jadi model mereka. Ada Kendall Jenner, Kendrick Lamar, Justin Bieber dan Petty Wap. Kini giliran FKA Twigs yang menjadinmodel untuk brand kenamaan ini. Wanita inipun langsung mengiyakan saat ditawari jadi model brand pakaian kenamaan ini.

Fka juga diminta untuk menyutradari konsep foto dirinya sendiri oleh pihak Calvin Klein. Tentu saja kekasih Robert Pattinson ini merasa sangat bangga akan hal itu. “Ini adalah sesuatu yang seksi, meyenangkan tapi tetap membawa pesan tersendiri untuk sesuatu yang ku sutradarai itu” papar FKA Twigs.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.