Ingin Sembuhkan Fobia Naik Pesawat Ibunya, Prilly Latuconsina Ajak Terbang Ke Venesia

Menggapai karir cemerlang sebagai bintang muda di dunia hiburan tanah air membuat Prilly Latuconsina termotivasi untuk menggapai satu per satu keinginannya yang sempat tertunda. Salah satunya adalah menghilangkan fobia naik pesawat yang diderita ibunya, yakni dengan mengajaknya liburan ke luar negeri.

Ingin Sembuhkan Fobia Naik Pesawat Ibunya, Prilly Latuconsina Ajak Terbang Ke Venesia ~ bintang.com
Ingin Sembuhkan Fobia Naik Pesawat Ibunya, Prilly Latuconsina Ajak Terbang Ke Venesia ~ bintang.com

“Mamaku kan takut pesawat, jadi rencana mau ajak ke luar negeri untuk memusnahkan sindrom naik pesawat mamaku,” ungkap Prilly belum lama ini. Tak main-main, destinasi yang dituju bahkan cukup jauh dan tentunya mentita waktu lama di atas pesawat, yakni Venesia, kota seribu kanal air yang ada di Italia dan jika sesuai rencana impian itu akan ia wujudkan dalam beberapa bulan mendatang.

“Rencananya mau bulan Maret. Mudah-mudahan pekerjaan nggak sibuk, jadi bisa ajak mama jalan-jalan,” sambung dara cantik berusia 19 tahun tersebut. Sementara itu, soal kesibukan, Prilly tak berlebihan. Sebab, pada Februari ia akan merilis album debutnya di pentas musik. Bisa jadi, setelah itu Prilly akan menggelar promo tur ke beberapa kota di Indonesia

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.