Ingin Suami Yang Seiman, Five V Malah Pacari Bule Atheis

Menjanda selama 11 tahun tanpa disadari menjadi sebuah trauma bagi Five Vi. Namun, seolah ingin kembali membuka hatinya, ia kini kembali menjalin hubungan dengan pria bule asal Jerman yang baru saja dikenalnya. “Saya dekat dengan bule Jerman, tapi saya belum bisa memastikan hubungan saya dengan dia itu apa, tapi dianya sih katanya cinta mati sama saya,” ujar Five V.

Ingin Suami Yang Seiman,  Five V Malah Pacari Bule Atheis ~ metreonews.com
Ingin Suami Yang Seiman, Five V Malah Pacari Bule Atheis ~ metreonews.com

Meski demikian, pemilik nama asli Fivey Rachmawati tersebut mengaku masih enggan untuk membawa hubungannya bersama bule tersebut ke gerbang pernikahan. Perbedaan keyakinan menjadi kerikil kecil dalam hubungan yang ia bina, terlebih lagi sang kekasih adalah seorang atheis atau tida memercayai keberadaan Tuhan.

“Saya sama dia belum pacaran, masih dekat-dekat saja. Tapi kalau buat yang serius masih mikir-mikir, dibawa santai saja. Cuma dia itu orangnya enggak percaya sama Tuhan, ateis gitu. Itu yang masih janggal banget sampai sekarang, karena saya sekarang lebih selektif. Saya enggak mau kejadian yang dulu terulang lagi,” terangnya.

Five Vi mengatakan jika lelaki tersebut telah mengikuti keyakinannya, ia pun tak segan menerima pria tersebut. “Kriteria saya yang penting lebih dekat sama Tuhan, seiman lah intinya,” pungkas Five Vi. Sebelumnya, Five V pernah merasakan pahitnya pengalaman saat berumah tangga ketika pernikahannya bersama Henry Yosodiningrat harus kandas di tengah jalan. Hal inilah yang membuat ia harus selektif memilih pendamping hidup.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.