Ingin Tampil Cantik Sempurna, Regina Rela Gelontorkan Uang Puluhan Juta

Sebagai public figure yyang baru saja terjun di dunia hiburan, tentu Regina dituntut untuk terus menjaga penampilannya agar tetap menarik. Demi tampak memesona di depan publik, dirinya terus melakukan perawatan. Tak tanggung-tanggu, ia rela mengeluarkan banyak uang demi penampilannya.

Ingin Tampil Cantik Sempurna, Regina Rela Gelontorkan Uang Puluhan Juta ~ liputan6.com
Ingin Tampil Cantik Sempurna, Regina Rela Gelontorkan Uang Puluhan Juta ~ liputan6.com

Meski terbilang mahal Regina tetap melakukan perawatan, salah satunya tanam benang di bagian pipi. Hal itu dilakukannya lantaran pipinya terlihat makin tembem atau chubby.

“Tadi aku abis tanam benang di pipi. Karena pipi aku tembem banget, banyak lemak. Sekalian buang lemak juga, dan sekarang beda banget, langsung kenceng banget,” kata Regina, usai melakukan treatment tanam benang di salah satu rumah kecantikan di Jakarta.

Treatment tanam benang sendiri memang tidak murah. Di tempatnya melakukan perawatan, harga tanam benang di wajah dibandrol mulai dari Rp 15 juta. Tetapi demi penampilan yang makin hits, harga tak jadi masalah bagi Regina. “Memang kalo kita mau cantik itu, harus butuh pengorbanan,” jelasnya.

Sementara itu dr. Weni mengatakan bahwa efek menanam benang yang dilakukan Regina itu mampu mengencangkan kulit. Lalu berapa harga perawatan yang dilakukannya ya? Regina sudah menghabiskan puluhan juta rupiah! “Kalo mbak Regina, harganya sekitar 22,5 (juta). Kalo untuk efeknya bisa mengencangkan kulit. Jadi dengan benang itu kulit akan menjadi kencang,” tandas dr. Weni.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.