Inginkan Bibir Seksi Bak Kim Kardashian, Cowok Ini Rela Operasi Berkali-Kali

Selain sang adik, Kylie Jenner, nampaknya tidak dipungkiri jika banyak pihak diluar sana yang iri dengan bibir seksi Kim Kardashian. Jika para wanita, mungkin hal ini masih dapat dibilang wajar, namun bagaimana jika yang iri adalah seorang pria?. Ya, seorang pria bernama Jordan James Parke, rela menjalani operasi plastik berkali-kali pada daerah bibirnya, demi mendapatkan bibir serupa Kim Kardashian.

Inginkan Bibir Seksi Bak Kim Kardashian, Cowok Ini Rela Operasi Berkali-Kali~pinterest.com
Inginkan Bibir Seksi Bak Kim Kardashian, Cowok Ini Rela Operasi Berkali-Kali~pinterest.com

Pria asal Inggris ini mengakui bahwa dirinya sudah benar-benar terobesi pada istri Kanye West tersebut. Tak hanya bibir, ia bahkan rela men-tatoo alisnya, agar mirip dengan Kim Kardashian. Lebih mengejutkannya lagi, ia mulai melakukan perombakan pada dirinya tersebut sejak usia 19 tahun, tepatnya 4 tahun silam. Obsesinya ini tentunya terbilang sangat ekstrim, mengingat rangkaian operasi yang dilakukannya membutuhkan biaya yang tak sedikit.

Perbandingan wajah Jordan~bintang.com
Perbandingan wajah Jordan~bintang.com

Jika dihitung-hitung, biaya yang dikeluarkan oleh Jordan kurang lebih sebesar 1,9 miliar rupiah. Pada usianya yang ke 21 tahun, Jordan mulai berani melakukan perubahan pada area bibirnya, agar dapat terlihat lebih persis dengan bibir Kim. Naas, bukannya bibir mirip Kim, malah bibir seperti tersengat puluhan lebah yang ia dapat. Belakangan diungkapkan, rupanya bibir pria ini mengalami kebocoran pasca di isikan dengan filler.

Bibir Jordan yang membengkak~bintang.com
Bibir Jordan yang membengkak~bintang.com

Pengakuan pria ini dilakukannya pada media internasional E! Online. Ia mengakui bahwa dirinya juga sempat menjalani suntik botox pada area dagu, kening dan pipi, demi muaskan hasratnya untuk bisa menjadi Kim Kardashian. Sepatutnya, kasus pria ini menjadi contoh bahwa yang ‘buatan’ pasti memiliki resiko sendiri. Sobat Beranda, jangan ditiru ya!

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.