Ini Adegan Yang Tidak Bisa Lee Min Ho Lupakan Di Serial Drama BBF

Sebagai seorang aktor yang Korea Selatan, kemampuan akting Lee Min Ho tentu tak lagi diragukan. Ini terbukti dari banyaknya seral drama hingga film yang ia bintangi. Namun siapa sangka, rupanya Lee Min Ho punya adegan dalam debut aktingnya yang saat ini sulit ia lupakan. Adegan tersebut berada dalam drama bertajuk Boys Over Flowers pada 2009 silam.

Ini Adegan Yang Tidak Bisa Lee Min Ho Lupakan Di Serial Drama BBF ~ soompi.com
Ini Adegan Yang Tidak Bisa Lee Min Ho Lupakan Di Serial Drama BBF ~ soompi.com

Diungkapnya dalam wawancara dengan Entertainment Weekly belum lama ini, Lee Min Ho mengaku jika hal yang membuatnya susah lupa adalah ketika ia memerankan peran Gu Jun Pyo yang sedang mandi. Peran Lee Min Ho di Boys Over Flowers sebagai chaebol (anak konglemerat) itu membuatnya bersikap angkuh, termasuk ketika tengah membasuh tubuhnya.

“Saya masih ingat terus dengan adegan mandi di Boys Over Flowers. Tentu saja, saya tak bisa lupa. Iyu adegan pertama saya menunjukkan tubuh bagian atas,” ujar Lee Min Ho sambil tertawa. Adegan yang dilakukan Lee Min Ho itu disebut-sebut berhasil mencuri perhatian penggemar, khususnya wanita.

Bahkan, pria juga dilaporkan iri dengan bentuk tubuh bidang Lee Min Ho yang terekspos saat adegan tersebut. Tak lupa, Lee Min Ho menghaturkan terima kasih kepada Boys Before Flowers. Ia mengakui jika sejak bermain dalam drama tersebut namanya langsung melejit di dunia hiburan.

Lebih lanjut, Lee Min Ho juga menyebutkan dirinya saat mengawali kariernya di dunia hiburan hanya mendapatkan bayaran yang rendah. Ia menghabiskan semua hasil kerja krasnya bersama teman-temannya. “Meski tidak terlalu besar, saya senang dengan hasil kerja saya. Saya berpesta dengan teman-teman,” tambah Lee Min Ho.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.