Ini Alasan Adele Tolak Tawaran Soundtrack Spectre Bernilai Jutaan Dollar

Beberapa waktu lalu publik dibuat bertanya-tanya mengenai siapakah sosok selanjutnya yang akan mengisi soundtrack film James Bond terbaru, dan nama Sam Smith akhirnya jatuh sebagai penyanyi yang beruntung untuk terlibat dalam penggarapan film yang dibintangi oleh Daniel Craig tersebut.

Alasan Adele Tolak Tawaran Soundtrack Spectre Bernilai Jutaan Dollar ~ people.com
Alasan Adele Tolak Tawaran Soundtrack Spectre Bernilai Jutaan Dollar ~ people.com

Namun, di balik terpilihnya Sam Smith sebagai pengisi soundtrack film tersebut, rupanya ada nama Adele yang sempat ditawarkan untuk menggarap, namun ditolaknya. Lantas apakah alasannya Adele tak lagi mau terlibat dalam penggarapan soundtrack James Bond?

seperti dilansir TV3.ie, Minggu (18/10/2015), Adele dikatakan menolak tawaran tersebut karena takut tak mampu menyaingi kesuksesanSkyfall, soundtrack film James Bond sebelumnya yang berjudul sama, yang ditulisnya bersama Paul Epworth.

“Adele merupakan pilihan James Bond langsung. Daniel Craig sangat suka, dan Sam Mendes masih 50-50 antara menggunakannya atau vokal baru,” ucap sebuah sumber. “Para pembuat film telah menyiapkan penawaran jutaan dollar namun Adele tak berminat. Lagipula bagaimana kau bisa menyaingi hits besar seperti Skyfall? Terlalu beresiko,” lanjutnya.

Sementara itu, kabar terakhir dari Adele, album terbarunya akan rilis jelang Natal 2015 mendatang. Album terakhirnya, 21 rilis 2011 lalu.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.