Ini Alasan Agnez Mo Memilih Aliando Syarief dan Teuku Rasya

Agnez Monica tak henti-hentinya mengeluarkan karya-karyanya di bidang musik. Penyanyi yang sedang merintis karir sebagai artis international ini sudah tak usah diragukan lagi prestasinya dibidang musik.

Ini Alasan Agnez Mo Memilih Aliando Syarief dan Teuku Rasya ~ Okezone.com
Ini Alasan Agnez Mo Memilih Aliando Syarief dan Teuku Rasya ~ Okezone.com

Dan setelah berhasil menyukseskan dirinya, kini artis cilik ini akan mengeluarkan project baru masih dibilang musik, yang mana ia mengambil peran sebagai produser sebuah grup vokal bernama “the Freaks”

“Ada musisinya pencipta lagu ada Badai, Andi Rianto, Tohpati, ya untungnya karena musisi-musisi handal ini juga kenal baik sama aku jadi lebih gampang untuk reach ke mereka. Aku percaya sama karya-karyanya,” ucap Agnez di studio kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Setelah mendapatkan lagu yang pas buat grup yang diproduserinya tersebut, Agnez mencari penyanyi yang bisa menyampaikan pesan dan maksimal. Dan terpilih beberapa nama beken yang tentunya tak asing lagi didengar seperti Teuku Rassya, Aliando, Calvin Jeremy dan lainnya, terpilih untuk menyanyikan lagu yang telah Agnez pegang.

“Yang pasti masing-masing kita pilih dari packingnya dan feelnya dan secara bisnis juga. Semuanya harus dipikirkan apalagi ada di satu label yang sama. Akan jadi lebih mudah,” ujar pelantun Coke Bottle itu.

Para penyanyi muda yang terpilih tersebut, tentunya tak lepas dari banyaknya dukungan penggemar mereka. Dan juga pastinya jika dilihat sisi bisnis penyanyi-penyanyi muda sangat menjanjikan.

“Aku lihat aura mereka ketika di atas panggung. Dan itu keren-keren semua. Aura ketika berbicara, nyanyi itu ada aura bintangnya,” tukas Agnez.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.