Ini Alasan Andien Tak Pilih Panti Asuhan Sebagai Tempat Buka Bersama

Penyanyi Andien ternyata punya alasan tersendiri mengapa menghindari untuk buka bersama di panti asuhan bersama anak yatim seperti selebritis lain pada umumnya. Wanita cantik ini justru ingin memberikan kebahagian lebih pada anak yatim piatu penghuni panti asuhan yang diajaknya buka bersama. Yakni dengan cara bukber di tempat outbond dan bukanya di panti asuhan seperti kebanyakan orang lain pada umumnya.

Andien menghindari buka bersama di panti asuhan dan lebih memilih mengajak anak yatim piatu bukber di tempat outbond~kaltim.tribunnews.com
Andien menghindari buka bersama di panti asuhan ~kaltim.tribunnews.com

Bagi Andien, buka bersama anak yatim piatu di panti aushan adalah hal yang kelewat biasa dan umum dilakukan. Andien ingin memberikan sesuatu yang berbeda pada bocah-bocah polos yang kurang beruntung tersebut. Karena itu alih-alih memilih panti asuhan, Andien justru membawa mereka untuk melakukan kegiatan outbond ringan sebelum berbuka.

“Biasanya kan kita tampil aja, tanpa tahu mereka suka atau tidak. Kalau datang ke panti asuhan udah common banget. Saya bahagia banget punya teman-teman di fans club bareng fans setia, bukan hanya sekedar bounding sesama fans, tapi ada bounding lebih dengan anak-anak yatim piatu,” ungkapnya.

Andien pun sempat menanyakan reaksi anak-anak yatim yang diundangnya untuk mengikuti kegaiatan outbond bersama fans clubnya tersebut. Andien pun sangat bahagia begitu mendengar bahwa anak-anak yatim ini sangat menyukai kegiatan outbond sekaligus buka bersama yang diadakan olehnya dan fans clubnya itu. Wanita cantik ini juga berharap bisa melakukan kegiatan seperti ini secara rutin.

“Aku sempet ragu (anak-anak) seneng nggak, ternyata mereka seneng juga ada hiburan yang mereka suka. Cukup puas, dulu-dulu baksos aku belum pernah melakukan seperti ini. Dulu kan cuma sekedar ceremonial. Nah sekarang bisa berbagi kebersamaan dengan mereka. Insya Allah pengennya dirutinin. Kepengen buat di bulan-bulan yang akan datang dengan konsep yang berbeda,” ucapnya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.