Ini Alasan Ayah Kandung Ungkap Aib Louis ‘One Direction’

Louis Tomlinson, salah satu personel One Direction tersebut tak disangka ternyata memiliki hubungan yang tak baik dengan ayah kandungnya sendiri, Troy Austin. Troy mengaku tak pernah berhubungan dengan anaknya tersebut bahkan kabarnya tak diakuai sebagai ayah kandung oleh Louis sendiri.

Ini Alasan Ayah Kandung Ungkap Aib Louis 'One Direction' - mirror.co.uk
Ini Alasan Ayah Kandung Ungkap Aib Louis ‘One Direction’ – mirror.co.uk

Troy ternyata telah bercerai dengan Ibu dari Louis ketika anaknya tersebut masih menginjak usia 5 tahun. Sejak saat itulah Louis dan sang ayah tak terjalin hubungan komunikasi apapun. Karena sudah terlalu lama sang anak tak menghubungi dirinya, Troy pun berencana akan membokar aib Louis. Hal ini dilakukan Troy lantaran dirinya geram tak diakui pentolah boyband ternama itu sebagai ayah kandungnya.

Troy pun semakin geram karena anaknya tersebut tak mencantumkan nama belakangnya, melainkan mencantunkan nama belakang ayah tirinya yakni Tomlinon. Namun Troy tetap berharap memiliki hubungan baik dengan sang anak.

“Troy akan membeberkan aib Louis walaupun nantinya akan membuat kehebohan. Troy tahu hal ini akan membuat hubungan keluarga semakin merenggang, tapi Troy mulai berpikir kalau apa yang dilakukannya ini tak ada ruginya dicoba,” jelas sumber terdekat Troy kepada media.

Troy berharap bahwa hubungannya dan Louis akan membaik. Hal itu diungkapkan Troy lantaran Louis tak lama lagi akan memiliki seoarang anak, buah cintanya dengan seorang stylist. Ia ingin masuk kembali di kehidupan anaknya tersebut dan juga dapat terlibat dalam kehidupan cucunya.

“Aku ingin terlibat dalam kehidupan cucuku. Aku kehilangan banyak momen dalam kehidupan Louis, dan aku ingin membayar itu semua. Aku tak ingin apa yang terjadi padaku dan Louis juga terjadi padanya dan calon anaknya,” ungkap Troy.