Ini Alasan Bella Shofie Kebelet Ingin Anak Perempuan Dari Suryono

Kini Bella Shofie sudah menjadi seorang istri dari pengusaha bernama Suryono. Menikmati status sebagai seorang istri, Bella cepat atau lambat akan menjadi seorang ibu.  Ia mengaku tak ingin menunda-nunda untuk dikaruniai momongan dengan alasan ingin merasakan menjadi wanita seutuhnya. Diungkapkannya, pelantun Mungkin Dia Lelah ini ingin sekali mempunyai anak perempuan buah dari pernikahannya dengan pengusaha asal Papua tersebut.

Ini Alasan Bella Shofie Kebelet Ingin Anak Perempuan Dari Suryono. ~ sidomi.com
Ini Alasan Bella Shofie Kebelet Ingin Anak Perempuan Dari Suryono. ~ sidomi.com

“Muda-mudahan momongan dikasih cepat. Aku pengen punya anak perempuan,” kata Bella Shofie ditemui media di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (23/6/2015). Saat ditanya alasan mengapa sangat berkeinginan mempunyai anak perempuan, “Kalau perempuan ‘kan bisa didandanin, kalau sudah besar bisa berbagi cerita sama anak,” akunya.

Tak seperti kebanyakan pengantin baru yang mengimpikan mempunyai anak banyak, hal ini tak berlaku bagi Bella. Baginya dikaruniai anak satu saja sudah dirasanya cukup. “Satu anak saja cukup. Aku memang pengen punya satu anak saja,” ungkap Bella.

Menurut Bella mempunyai seorang anak akan sangat berarti. Harapannya, saat nanti dikaruniai seorang malaikat kecil, hidupnya akan berubah menjadi lebih baik. “Perempuan kan bisa berbagi cerita kalo punya anak. Itu juga tujuan hidup aku, dan biar ada semangat lagi. Mungkin juga kehidupan aku berubah. Udah menikah kan pengen punya anak,” pungkas wanita yang pernah menjadi kekasih setting-an Adjie Pangestu tersebut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.