Ini Alasan Calvin Harris Ogah Kolaborasi Dengan Taylor Swift

Pasangan musisi Calvin Harris dan Taylor Swift belakangan ini tengah menjadi sorotan publik lantaran disebut-sebut sebagai pasangan paling serasi. Sejak dirumorkan dekat hingga benar-benar resmi sebagai sepasang kekasih, keduanya selalu menjadi buruan para pewarta. Maka tak heran jika kini Calvin Harris dan Taylor Swift bak pasangan Romeo dan Juliet di Hollywood.

Taylor Swift Dapat Tawaran Foto Topless  Bersama Calvin Harris Seharga Rp 138 M. ~ mirror.co.uk
Taylor Swift Dapat Tawaran Foto Topless Bersama Calvin Harris Seharga Rp 138 M. ~ mirror.co.uk

Sebagai pasangan yang sama-sama berasal dari latar belakang dunia musik, ada kemungkinan Calvin Harris dan Taylor Swift bisa bekerja sama dalam suatu proyek musik. Sayangnya, tawaran tersebut ditolak oleh Calvin Harris.

Seperti yang dilansir dari Contact Music, DJ ganteng asal Inggris ini mengaku enggan membuat proyek kolaborasi dengan sang pacar. Salah seorang sumber pun sempat mengungkapkan apa alasan di balik keputusan Calvin.

Dalam sebuah wawancara dengan The Sun, sang sumber mengungkapkan, “Lagu baru Calvin sebenarnya sudah siap, namun label musiknya ingin ia berkolaborasi dengan bintang besar asal Amerika Serikat. Mereka menawarkan agar ia duet dengan Taylor, namun Calvin telah menolaknya.”

Tak sedikit yang percaya jika Calvin sedang berusaha untuk menjaga keutuhan hubungannya dengan Taylor. Ia takut jika proyek kolaborasi ini justru akan menghancurkan kemesraannya dengan wanita yang sangat dicintainya itu. Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi langsung dari pihak Taylor dan Calvin terkait rumor ini.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.