Ini Alasan Dennis Adhiswara Enggan Nonton Sinetron

Akhir-akhir tahun ini, kehadiran sinetron semakin menjamur di berbagai stasiun televisi Indonesia. Bahkan dewasa ini, hampir beberapa stasiun televisi menampilkan sinetron kejar tayang tiap hari atau yang biasa disebit sinetron stripping. Namun, untuk kualitas sinetron yang tayang saat ini sepertinya tidak terlalu diprioritaskan oleh orang-orang yang memproduksi sinetron tersebut.

Ini Alasan Dennis Adhiswara Enggan Nonton Sinetron - liputan6.com
Ini Alasan Dennis Adhiswara Enggan Nonton Sinetron – liputan6.com

Hal ini yang membuat Dennis Adhiswara tak mau menonton sinetron Indonesia. Kualitas cerita sinetron yang tak jelas bahkan buruk menjadi alasan Dennis tak menyukai sinetron-sinetron yang saat ini menjamur di stasiun televisi tanah air.

“Iya gue masih enggan malah enggak mau nonton sinetron dulu, ya tau lah kenapa alasannya,” ujar Dennis saat ditemui oleh pewarta berita.

Tetapi, tak semua stasiun televisi memiliki kualitasalur  cerita sinetron yang buruk di mata Dennis. Menurut Dennis baru satu stasiun televisi yang menayangkan sinetron berkualitas.

“Ya ada televisi swasta yang benar-benar gue lihat sudah mulai oke kualitasnya,” ujarnya.

Dennis berharap agar sinetron-sinetron Indonesia bisa kembali di masa jaya dulu yang sangat memprioritaskan alur ceritanya.

“Kalau mau gue atau semua orang kembali pada dunia sinetron yang jaya seperti dulu, ya harus ada orang sinetronnya langsung yang datang ke saya dan berusaha serta membicarakan buat upgrade konten sinetron baru deh bisa dipertimbangkan untuk saya tonton,” pungkasnya.