Ini Alasan Dibalik Hilangnya Dahlia Poland Dari Ganteng-Ganteng Serigala!

Beberapa waktu lalu, para fans dari sinetron Ganteng-Ganteng Serigala dibuat resah karena hilangnya salah satu pemain tercinta mereka, Dahlia Poland, yang memerankan tokoh Thea. Lama tak muncul, akhirnya tokoh Thea pun hadir kembali dalam sinteron tersebut, untuk menjawab rasa penasaran publik mengenai hilangnya ia dari sinetron yang ia bintangi bersama Aliando cs itu.

Alasan dibalik hilangnya Dahlia Poland dalam sinetron GGS~liputan6.fashionsnowboots.com
Alasan dibalik hilangnya Dahlia Poland dalam sinetron GGS~liputan6.fashionsnowboots.com

Dilansir dari twitternya, Dahlia menghilang karena masalah perpanjangan kontrak yang ia hadapi. Dalam penuturannya, Dahlia tak ingin memperpanjang kontrak dengan pihak GGS sebagai Thea.”Aku yg tolak buat perpanjang kontrak di ggs, karena aku pengen suasana baru. Jadi aku gamau” tulis Dahlia. Ternyata tak hanya itu saja, Dahlia juga menghilang lantaran jalan cerita juga yang mengharuskan karakternya untuk mati dan otomatis tidak tampil dalam beberapa episode.

Namun terungkap, Dahlia ternyata tidak tewas melainkan mengasingkan diri lantaran perang antara bangsa Serigala dan Vampir yang ada dalam cerita tersebut. Hal ini tentunya cukup membuat publik bertanya-tanya, bagaimana dengan penuturan Dahlia sebelumnya yang menyatakan tak ingin memperpanjang kontrak?. Bukan karena alasan lain, sepertinya pemeran tokoh Thea ini tak tahan untuk kembali beradu akting, sekaligus menghibur para fansnya yang dinamakan ‘Dahliac’.

Kembalinya Dahlia ini juga memang cukup memberikan dampak yang baik bagi sinteron GGS tersebut. Pasalnya, kemunculan Dahlia yang memerankan Thea membuat rating dari sinetron ini melonjak naik dibandingkan sebelum ia muncul. Hal tersebut tentunya menunjukkan bahwa penantian fans akan sosok Thea yang diperankan oleh Dahlia memang sangat ditunggu-tunggu.

Baca Juga : Artis Ini Kembali, Rating Ganteng-Ganteng Serigala Melonjak Drastis

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.