Ini Alasan Dinda Hauw Mengambil Peran Aneh

Dinda Hauw mulai naik daun ketika memerankan gadis bernama Keke yang menderita penyakit kanker dalam film ‘Surat Kecil Untuk Tuhan’.

Disamping akting, Dinda ingin menjadi dokter - artisip.net
Disamping akting, Dinda ingin menjadi dokter – artisip.net

Dalam film mengharukan tersebut, Dinda bahkan memangkas habis rambut panjangnya untuk peran yang ia lakoni. Menurut dara kelahiran Palembang, 14 November 1996 tersebut Ia harus total dalam berakting, begitu pula dalam film pertamanya tersebut.

“Waktu itu emang pengan coba hal baru. Apalagi itu film pertama. Saya rasa, butuh pengorbanan dan totalitas untuk mencapai semua itu,” ungkap Dinda.

Setelah ‘Surat Kecil Untuk Tuhan’, Dinda kembali melakoni peran sebagai pesakitan dalam film ‘Ayah Mengapa Aku Berbeda’. Dalam film keduanya ini, Dinda berperang sebagai gadis tunarungu.

Namun, kini Dinda ingin melakoni peran sebagai gadis biasa saja dan kembali ke citra dirinya. Bahkan, artis yang bercita-cita menjadi dokter tersebut sempat menolaj beberapa peran.

“Aku mau batasi, sempat ditawarin lagi film genre pesakitan, sedih gitu. Cuma aku udah nggak lagi deh, karena image orang takutnya melihat Dinda, pastu perannya sakit gitu. Aku juga pengen vakum film dulu. Biar penonton lupa sama peran aku yang pesakitan,” ujar artis bertalenta yang hobi berenang ini.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan