Ini Alasan Ibunda Julia Perez Tolak Satpam Ganteng Mumu

Belakangan ini hubungan Julia Perez dan satpam ganteng Mukhlis atau akrab disapa Mumu tengah menjadi perbincangan hangat publik. Pasca putus dari pesepakbola Gaston Castano, ia gencar digosipkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Mumu. Kendati demikian, Julia Perez atau Jupe mengelakkan rumor tersebut, ia mengakui bahwa hubungannya dengan Mumu hanyalah sebatas sahabat dekat.

Ibunda Jupe menolak Mumu untuk jadi calon suami anaknya. ~ viva.id
Ibunda Jupe menolak Mumu untuk jadi calon suami anaknya. ~ viva.id

Meski mengaku hanya sebatas sahabat, namun tak sedikit penggemar yang menyerukan agar keduanya cepat-cepat meresmikan hubungan mereka sebagai sepasang kekasih. Apalagi pibadi Mumu yang cukup tenang dan rajin beribadah dianggap cocok untuk menjadi calon suami Jupe. Berbeda dengan penggemarnya yang senang dengan hubungan Mumu dan Jupe, rupanya ibunda Jupe yakni Sri Wulansih menolak Mumu secara gamblang. Ia mengaku mempunyai kriterian sendiri untuk calon suami putrinya tersebut.

“Jupe orangnya pekerja keras. Dia harus cari suami pekerja keras juga,” ujar Sri Wulansih. Bukan kali pertama ia menolak mentah-mentah lelaki yang dipilih Jupe sebagai kekasih, sebelumnya ia juga secara tegas menolak Gaston Castano sebagai calon suami Jupe. Pengalaman Sri yang gagal berumah tangga dengan pesepakbola menjadi pelajaran penting baginya, Sri tak mau Jupe mengalami hal yang sama.

Selain pria yang bekerja keras, Sri juga mengatakan bahwa pria yang kelak akan menjadi suami Jupe haruslah yang mampu memanjakan Jupe, sebab ia melihat, selama ini anaknya yang selalu memanjakan kekasihnya. Sdedangkan kekasihnya, alih-alih memanjakan balik Jupe, ia malah dengan tega meninggalkan Jupe saat ia harus berjuang melawan kanker rahim yang ia derita.

“Saat ini Jupe cari laki-laki yang bisa mengerti dia. Soalnya dia berjuang untuk diri sendiri, dan dia berjuang untuk adik-adiknya,” lanjur Sri. Jupe yang terkenal keras kepala dan kerap mengabaikan nasihat ibundanya akhirnya perlahan-lahan mulai melunak. Ia kini memilih untuk mendengarkan apa yang dikatakan Sri terkait masalah laki-laki. Saat ini Jupe mencari pria yang tak hanya sayang dirinya, tapi juga keluarganya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.