Ini Alasan Kim Kardashian Tidak Mau Tersenyum Jika Difoto

Kim Kardashian memang jarang tersenyum jika difoto. Bahkan, foto instagramnya pun hanya menampilkan wajah yang datar, dengan sedikit senyum simpul. Bahkan, banyak yang bilang Kim memang seperti suaminya, Kanye West.

kim kardashian
kim kardashian

Kim menghindari tersenyum agar tidak terbentuk kerutan di wajahnya. Selain itu, ada alasan lain pula yang menjadi keengganannya untuk tersenyum di setiap sesi foto Kim.

Kim menyatakan, dia tidak lagi senang tersenyum untuk difoto sejak muncul banyak kritikan kepada dirinya saat hamil anak pertama yang bernama North West.

Kondisi ini memang memengaruhi psikologis Kim, apalagi Kim merupakan salah satu kiblat fesyen dunia. Jika disebut menggendut, tentu Kim akan lebih senang untuk tidak tersenyum karena hanya akan menganggap dirinya bahan ejekan. “Berat saya naik 22 kilo selama hamil. Sangat sulit menghilangkannya, dan itu juga menjadi alasan mengapa saya jarang tersenyum,” ujar Kim.

Meski nantinya Kim juga sudah kembali langsing, tapi itu tidak akan mengubah keputusan Kim untuk tidak lagi tersenyum di depan kamera. “Semua sudah mengubah suasana hati saya, hal itu juga yang mengubah diri saya,” ujar Kim.

Kim saat ini sedang hamil anak keduanya yang akan lahir Desember mendatang, dan sepertinya Kanye pun tidak ingin menambah momongan lagi.