Ini Alasan Kim So Eun-Song Jae Rim Tinggalkan “We Got Married”

Akhirnya, yang jadi dugaan banyak orang pun menjadi kenyataan. Pasangan Kim So Eun-Song Jae Rim dalam reality show populer di Korea, We Got Married dikabarkan akan segera meninggalkan reality show tersebut. Dan hal ini sepertinya akan terjadi dalam waktu dekat ini.

Alasan pasangan Kim So Eun-Song Jae Rim  tinggalkan reality show populer We Got Married dalam waktu dekat ini~dr-myri-blog.blogspot.com
Kim So Eun-Song Jae Rim tinggalkan We Got Married~dr-myri-blog.blogspot.com

Sebenarnya, rumor bahwa pasangan Kim So Eun-Song Jae Rim akan meninggalkan Got Married sudah beredar sejak beberapa bulan yang lalu. Namun keduanya masih tampak mesra dan mencuri perhatian di reality show yang sangat populer, tak hanya di Korea tapi juga di beberapa negara tersebut. Dan kini, pihak agensi yang menaungi kedua bintang Hallyu tersebut mengkonfirmasi bahwa Kim So Eun-Song Jae Rim akan segera meninggalkan We Got Married dalam waktu dekat ini.

Lalu apa yang menyebabkan keduanya memilih untuk meninggalkan reality show We Got Married ini? Fantagio, agensi yang menaungi artis cantik Kim So Eun akhirnya membenarkan bahwa artisnya tersebut akan segera meninggalkan We Got Married dalam waktu dekat ini. Sang artis dikabarkan akan sibuk dengan proyek barunya, ‘Scholar Who Walks the Night’ yang akan dimulai masa yutingnya dalam waktu dekat ini.

Agensi juga mengklaim bahwa artisnya tersebut ingin berkonsentrasi trerhadap perannya di ‘Scholar Who Walks the Night’ sehingga memutuskan keluar dari reality show We Got Married ini. “Kim So Eun akan meninggalkan ‘We Got Married’. Sudah diputuskan bahwa dia akan meninggalkan acara tersebut pada bulan Juni, tapi waktu pastinya masih belum diputuskan karena dia masih memiliki kewajiban untuk menyelesaikan musim ini. Proyek terbarunya ‘Scholar Who Walks the Night’ akan segera dimulai. Dan dengan alasan untuk berkonsentrasi lebih pada proyek terbarunya, dia meninggalkan We Got Married” tutur perwakilan dari Fantagio.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh pihak We Got Married pada Osen. Pihak reality show ini mengatakan memang benar bahwa Kim So Eun-Song Jae Rim tak akan melanjutkan acara populer ini. “Mereka berdua berencana meninggalkan acara ini pada pertengahan bulan depan. Kita sedang mengerjakan proses syuting yang baru dan mereka akan segera meninggalkan acara ini tepat setelah syuting selesai” papar pihak dari We Got Married.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.