Ini Alasan Lalu Gigih Arsanofa Mau Didekati Oleh Indra Bekti

Bukan tanpa alasan sosok Lalu Gigih Arsanofa mau menjalin kedekatan dengan sosok Indra bekti. Pihak kuasa hukum Arsanofa mengatakan bahwa Indra menjanjikan pekerjaan, dan diorbitkan untuk jadi artis pada sosok Arsanofa. Arsanofa pun akhirnya mau-mau saja untuk bekerja sama dengan Indra Bekti karena janji yang diberikan oleh suami Aldila Jelita ini.

Indra Bekti janjikan job untuk Lalu Gigih Arsanofa sebelum pelecehan seksual terjadi~anekainfounik.net
Indra Bekti janjikan job untuk Lalu Gigih Arsanofa~anekainfounik.net

Bahkan kuasa hukum Arsanofa yang bernama Gading Satria Nainggolan mengatakan, janji Indra untuk mengorbitkan klienya jadi artis sudah dikatakan sejak pertengahan tahun 2015 yang lalu. Indra Bekti menjanjikan pekerjaan untuk pemuda tampan asal Lombok ini. Namun siapa sangka jika akhirnya Indra justru melakukan perbuatan tidak menyenangkan seeprti yang diklaim oleh Arsanofa.

“Jadi awal kenalan klien saya dengan IB ini pada bulan Mei 2015. Klien kami di Lombok. Dia dijanjiin kerjaan. Dijanjikan mau diorbitkan, tahu-tahunya pas ketemu diajakin begitu,” beber Gading. Gading juga mengatakan bahwa Indra mengajak Arsanofa berhubungan intim tak hanya secara langsung saja.

Indra bahkan dituduh oleh pihak Arsanofa sering mengiriman pesan pendek yang intinya mengajak aktor FTV itu untuk berhubungan intim. Pesan pendek yang dikirimkan oleh Bekti ini konon yang aklan jadi senjata Arsanofa untuk terus mencari keadilan untuknya. Menurut Arsnofa, jika Indra tak bersalah mengapa dia harus merasa takut menghadapi dirinya?

“(Ajakan berhubungan badan) lewat SMS, Line. Saya ada buktinya semua kok. Tapi klien kita enggak pernah mau” papar Gading lagi. Belakangan, Indra mengatakan bahwa apa yang dilakukan Lalu Gigih Arsanofa pada dirinya dan keluarganya ini sungguhlah sesuatu yang jahat. “Enggak usah diberitakan, ini sudah terlalu jahat,” ujar Indra Bekti.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.