Ini Alasan Marvel Jarang Memproduksi Film Superhero Wanita

Film terbaru kumpulan superhero yang diangkat dari komik Marvel, Avengers: Age of Ultron cukup sukses di pasaran. Film yang bertabur pahlawan super itu mendatangkan keuntungan tersendiri bagi perusahaan komik terbesar di Hollywood Marvel. Namun di antara banyaknya film superhero yang diproduksi oleh Marvel, pernahkah anda menonton film layar lebar yang mengangkat cerita superhero wanitanya, seperti Black Widow? Kalaupun ada karakter superhero wanita tidak dalam bentuk film solo melainkan bergabung dengan karakter superhero lain seperti halnya Black Widow di dua film Avengers.

Lantas apa ada alasan dibalik jarangnya Marvel membuat film solo mengenai superhero wanitanya? Baru baru ini terungkap alasan Marvel jarang membuat film tentang superhero wanita. Dilansir dari Aceshowbiz, CEO Marvel Ike Perlmutter beralasan bahwa film superhero wanita tidak menguntungkan malah membawa dampak buruk? Mengapa?

Elektra, karakter superhero wanita marvel ~ bizjournals.com
Elektra, karakter superhero wanita marvel ~ bizjournals.com

Perlmutter mengungkapkan salah satu karakter Marvel yang diangkat ke film, Elektra adalah sebuah ide yang sangat buruk dan hasil akhirnya sangat sangat buruk. Lalu ia menambahkan karakter superhero wanita lain dari Disney Comic, Catwoman, menurutnya Catwoman dalam film solonya tidak menguntungkan

Film superhero wanita lain yang mendapat kritik tajam dari CEO Marvel ini adalah Supergirl (Disney Comics). menurutnya film yang dirilis pertama kali pada tahun 1984 itu juga tidak mendapatkan sukses yang besar. Hanya mendapatkan total keuntungan 14 Juta USD.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.