Ini Alasan Mengapa AW Baru Laporkan Pelecehan Seksual Saiful Jamil Setelah Dua Tahun

Munculnya korban baru Saiful Jamil dengan inisial AW membuat masyarakat terkejut. Terlebih, AW mengaku aksi pencabulan Saiful Jamil terjadi pada bulan Maret dan Mei 2014 lalu. Sudah lewat dua tahun, mengapa AW baru melaporkan Saiful Jamil saat ini? Melalui kuasa hukumnya, Fajar, AW rupanya memiliki alasan tersendiri dirinya tak langsung melaporkan Saiful Jamil.

Saiful Jamil ditangkap karena kasus pencabulan pada remaja pria
Saiful Jamil ditangkap karena kasus pencabulan pada remaja pria

“Karena waktu itu usia korban masih 20 tahun, terus setelah kejadian itu korban agak tergoncang dan trauma. Karena melihat ada yang berani melapor, akhirnya korban juga beranikan diri melapor,” ungkap Fajar selaku kuasa hukum AW di Polda Metro Jaya, Rabu (25/2).

Ya, AW rupanya tergoncang dan trauma setelah dilecehkan oleh Saiful Jamil hingga ia tak berani melapor. Posisi AW yang merasa dirinya orang kecil dan lemah sedangkan Saiful Jamil seorang artis papan atas pun menjadi beban mental tersendiri untuk mantan penonton bayaran tersebut.

Ini dia AW, korban baru pelecehan seksual Saiful Jamil
Ini dia AW, korban baru pelecehan seksual Saiful Jamil

“Tindakan pencabulan dilakukan saat posisi korban sedang tidur, jadi tidak bisa melawan. Korban mengaku sempat menepis, tapi tak bisa berbuat banyak. Untuk itu kami akan menyertakan bukti-bukti foto korban ketika bersama SJ,” tutup kuasa hukum korban.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian mengenai laporan AW dengan tertuduh Saiful Jamil.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.