Ini Alasan Mengapa Justin Bieber Berurai Air Mata Di MTV VMA 2015

Ada pertunjukan menarik saat MTV Video Music Awards (VMA) 2015 berlangsung di Minggu (30/8/2015) kemarin, yakni penampilan Justin Bieber di tengah panggung setelah membawakan single terbarunya yang bertajuk Where Are U Now dan What Do You Mean? dengan uraian air mata. Tak pelak, publik dibuat bertanya-tanya, apa yang membuat mantan kekasih Selena Gomez tersebut menangis di atas panggung.

Ini Alasan Mengapa Justin Bieber Berurai Air Mata Di MTV VMA 2015. ~ huffington.com
Ini Alasan Mengapa Justin Bieber Berurai Air Mata Di MTV VMA 2015. ~ huffington.com

Seperti yang diwartakan oleh  News.com.au, Selasa (1/9/2015), tampil di panggung MTV VMA untuk pertama kalinya setelah lima tahun absen sangat berarti buat penyanyi berusia 21 tahun tersebut. Beberapa bulan terakhir, Bieber jarang terlihat di publik. Ia lebih banyak menghabiskan waktu dengan pendeta untuk merenungkan hidupnya.

“Dia bekerja keras, tidak hanya demi tampil prima di panggung, tapi juga untuk memperbaaiki hidupnya,” kata seorang sumber dekat Bieber dikutip GossipCop.

“Dia tak tahu bagaimana orang akan bereaksi atas penampilannya. Saat ia melihat orang-orang terpukau dengan penampilannya, ia terharu.”

Lebih lanjut sang sumber juga mengungkapkan, “Terakhir ia tampil di acara penghargaan, penonton menyorakinya buruk. Kali ini dia membuat penonton senang. Itu sangat berarti baginya.”

Mendapat sambutan dari para hadirin yang terdiri dari bintang-bintang musik besar, Justin Bieber dihadiahi tepuk tangan yang meriah. Single “What Do You Mean?”–single Bieber yang lahir setelah bertahun-tahun absen–rilis sejak Jumat kemarin dan tercatat sebagai lagu yang paling cepat jadi nomor satu di iTunes.

Sementara itu, ada yang sengaja melewatkan penampilan mengaharukan Bieber kemarin di panggung MTV VMA 2015. Laman E! News mewartakan, Selena Gomez tak terlihat di antara hadirin sewaktu mantan pacarnya itu tampil. Dia dan teman-teman wanitanya, antara lain Taylor Swift, menyelinap ke kamar mandi saat jeda iklan. Mereka tak balik ke kursi penonton sampai Bieber selesai tampil.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.