Ini Alasan Mengapa Park Shin Hye Punya 10 Juta Follower Weibo

Secara mengejutkan artis cantik Korea, park Shin Hye dinobatkan sebagai ratu Weibo dengan hampir 10 juta lebih pengikut di media sosial tersebut. Bahkan konon Park Shin Hye menjadi artis wanita pertama dan satu-satunya dari Korea yang punya pengikut hingga mencapai 10 juta orang lebih di media sosial Weibo. Hal ini dibenarkan oleh agensi yang menaungi artis cantik ini, S.A.L.T Entertainment.

Park Shin Hye jadi ratu Weibo dengan 10 juta pengikut menyalip posisi Victoria f(x)~ www.dramafever.com
Park Shin Hye jadi ratu Weibo dengan 10 juta pengikut~ www.dramafever.com

Sebelumnya, julukan ratu Weiboo sempat disandang oleh panggota girl band f(x), Victoria. Pada Aprila 2015 yang lalu, Victoria masih menjadi ratu di jagat media sosial tersebut dengan jumlah follower mencapai 8 juta orang. Hal ini wajar sebab Victoria sendiri berasal dari Tiongkok, negara dengan pengguna Weibo terbesar didunia.

Namun kini, posisi Victoria itu dengan sukses digeser oleh Park Shin Hye yang notabene adalah seorang artis berdarah Korea. Pengikut Weibo Shin Hye melonjak drastis setelah beberapa drama yang dibintanginya, mampu menjerat hati para penonton dunia. Lalu apa yang membuat Park Shin Hye jadi ratu Weibo saat ini?

Menuurt agensinya, kepribadian Park Shin Hye yang baik dna positif membuatnya banyak disukai orang, yang berimbas pada naiknya jumlah follower Weibo nya. “ Kami fikir naiknya popularitas Park Shin Hye di ranah internasional adalah semangat hidupnya yang unik. Selain itu, kerja kerasnya pada setiap peran yang dimainkanya, dan kerendahan hatinya untuk terus berkomunikasi den gan fans membuatnya dicintai banyak orang”.

Selain jadi ratu Weibo dengan 10 juta lebih follower, Park Shin Hye juga masuk dalam rangking sebagai salah satu selebritis paling berpengaruh versi majalah Forbes Korea. Dan bisa dipastikan popularitas wanita cantik ini akan semakin naik, dikarenakan beberapa proyek baru yang kini tengah dipersipakanya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.